Pengembangan Perumahan di Ipuh Muaro Sijunjung Kian Diminati

TOPSUMBAR  РSejak dimulainya pembangunan perumahan di Ipuh, Muaro Sijunjung pada 2008 lalu, hingga kini tercatat ada empat perumahan yang telah dihuni warga yaitu Sari Ipuh Permai, Karya Dharma I, Karya Dharma II dan Maxima Residence.

“Mencermati tingginya kebutuhan konsumen akan hunian berkualitas dan terjangkau, kami hadir dengan Perumahan Bumi Muaro Residence,” ujar developer Dasman pada Jumat (22/9/2023).

“Kita telah menyiapkan lokasi untuk 84 unit rumah type 36, dengan luas tanah masing-masing 9×12 meter,” sambung Dasman didampingi Public Relation (PR) Ali Imran.

Dengan hadirnya pengembang kelima di Ipuh, menunjukan tingginya minat konsumen untuk menetapkan pilihan tinggal di kawasan yang waktu tempuhnya hanya 10 menit menuju perkantoran Pemda Sijunjung.

Dari empat perumahan yang telah ditempati, pemiliknya bukan hanya ASN, TNI/Polri, wiraswasta dan berbagai profesi lainnya pun ikut menjadi konsumen.

Dengan fasilitas berupa satu masjid dan dua mushallah serta tempat pemakaman, membuat kawasan perumahan di Ipuh terasa kian nyaman untuk ditempati.

(AG)

Pos terkait