Pasti Cair? 5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA Paling Rekomendasi Tahun 2023

Pasti Cair, 5 Aplikasi Penghasil Uang Langsung ke DANA Paling Rekomendasi di Tahun 2023

TopSumbarAplikasi penghasil uang bagi sebagian orang menjadi salah satu sumber pemasukan selain bekerja di luar rumah. Biasanya untuk mendapatkan pemasukan sampingan mereka memanfaatkan aplikasi sebagai sumber cuan.

Mungkin bagi kamu yang belum mengetahuinya tentu terlihat aneh karena hanya menggunakan sebuah aplikasi, orang-orang bisa menghasilkan uang melalui handphone.

Uang yang mereka dapatkan dari aplikasi adalah reward atau bayaran setelah berhasil menyelesaikan misi-misi yang ada didalamnya.

Bacaan Lainnya

Setiap misi yang terselesaikan oleh pengguna, mereka akan menerima sejumlah bayaran yang bisa ditarik ke e-wallet (dompet digital) atau ke rekening bank sesuai aturan dari setiap aplikasi.

Nah, pada saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa menjadi sumber pemasukan dengan bayaran yang setimpal. Tapi tidak semua aplikasi membayar penggunanya susuai harapan mereka.

Tidak hanya itu saja, ada juga aplikasi yang hanya memanfaatkan pengguna untuk meraih keuntungan sendiri. Biasanya mereka menyebutnya dengan aplikasi scam.

Di bawah ini, Topsumbar.co.id telah merangkum beberapa aplikasi penghasil uang yang sudah terbukti membayar langsung ke DANA. Mari simak informasinya!

5 Aplikasi Penghasil Uang Terbukti Membayar dengan Pencairan ke Rekening BANK dan E-Wallet

Berikut adalah daftar aplikasi penghasil uang paling menjadi rekomendasi di tahun 2o23 dengan pencairan langsung ke e-wallet DANA dan rekening bank:

1. My Idle Plant

Aplikasi penghasil uang yang menjadi rekomendasi di tahun 2023 yang pertama adalah sebuah game bernama “My Idle plant”. Game ini bisa kamu temukan di platform Play Store dengan mudah.

Cara menghasilkan saldo DANA dengan aplikasi ini, kamu hanya cukup memainkan game yang tersedia. Selesaikan setiap level untuk mendapatkan koin emas.

Setelah mencapai target penukaran, kamu bisa menarik saldo DANA pada menu yang telah disediakan dalam aplikasi.

Selain bermain game, dalam game My Idle Plant, kamu juga bisa melakukan spin dan menonton video untuk mendapatkan reward koin emas.

2. Lootup Me

Aplikasi yang kedua adalah sebuah situs yang sudah banyak membagikan reward pada para penggunanya dan kini sudah merilis aplikasi di Play Store, yaitu “Lootup Me”.

Ini adalah aplikasi yang memberikan kesempatan kepada pengguna untuk menghasilkan uang dengan pencairan ke e-wallet DANA.

Untuk mencoba aplikasi Lootup Me, kamu bisa mengunjungi situs melalui browser atau langsung mengunduh aplikasinya di Play Store.

Lakukan pendaftaran menggunakan email aktif yang kamu miliki. Biasanya, pengguna baru akan mendapatkan reward awal ketika setelah berhasil login saat pertama kali.

Selesaikan semua misi untuk menerima reward dari Lootup Me dan tarik ke rekening Paypal. Dolar yang berhasil terkumpul bisa kamu tarik ke rekening Paypal dalam waktu 2×24 Jam.

3. Neo BNC

Selanjutnya adalah sebuah aplikasi perbankan yang sudah lama ada dan tidak perlu diragukan lagi, yakniNeo BNC.

Aplikasi penghasil uang Neo NBC sudah terbukti memberikan reward pada penggunanya yang bisa menjadi salah satu rekomendasi kuat di tahun 2023.

Kamu bisa mendapatkan reward sebesar 25 ribu rupiah jika berhasil mengundang teman untuk mengunduh dan mendaftar di aplikasi Neo BNC.

Untuk bisa mendapatkan saldo Neo secara gratis, tentu ada aturan main yang harus kamu ikuti. Aplikasi ini menerapkan KYC untuk para pengguna yang ingin mendaftar pertama kali.

Reward berupa saldo NEO tersebut, bisa kamu tarik nantinya layaknya melakukan transfer antar bank ataupun melakukan top-up ke dompet digital seperti DANA.

4. Snack Video

Selanjutnya adalah aplikasi “Snack Video” yang sudah tidak asing lagi bagi para pemburu cuan online. Aplikasi nonton video ini memberikan reward berupa koin emas yang didapatkan dengan menyelesaikan misi.

Menonton video adalah salah satu cara untuk menghasilkan reward bagi para pengguna. Selain itu masih banyak misi yang kamu lakukan untuk mendapatkan bayaran.

Mengundang teman atau yang disebut program referral, menjadi salah satu andalan bagi penggunanya untuk menghasilkan reward dengan cepat.

Kamu bisa membagikan tautan referral milikmu di banyak media sosial untuk mengundang teman dan mendapatkan koin emas tersebut.

Jika telah memiliki banyak koin emas, kamu bisa menukarnya menjadi saldo DANA pada menu penarikan yang telah tersedia.

Inilah alasan mengapa Snack Videot termasuk dalam 5 aplikasi penghasil uang tercepat tahun 2023 sabagai rekomendasi.

5. Baca Plus

Terakhir adalah aplikasi yang bernama “Baca Plus” yang sudah terbukti membayar penggunanya dan mungkin bisa menjadi salah satu referensi bagi kamu nantinya.

Beberapa cara yang bisa kamu manfaatkan untuk menghasilkan uang melalui aplikasi ini seperti melakukan login harian, membaca artikel dan mengundang teman.

Dengan membaca artikel saja, kamu sudah bisa mendapatkan reward. Semakin sering membaca tentu reward akan terkumpul lebih banyak.

Selain itu mengundang teman adalah salah satu cara yang efektif untuk mendapatkan reward dengan cepat melalui aplikasi penghasil saldo DANA Baca Plus.

Demikianlah informasi tentang aplikasi yang bisa menghasilkan uang sebagai rekomendasi pada kesempatan ini. Semoga bisa bermanfaat untuk para pembaca. (RC5)

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Topsumbar.co.id tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Dapatkan informasi terbaru mengenai Pinjaman Online, Aplikasi Penghasil uang, dan bagi-bagi DANA Kaget setiap hari di Grup Telegram Ini.

Pos terkait