Ini Dia 6 Daerah Penghasil Pria Tampan di Sumatera Barat!

Ini Dia 6 Daerah Penghasil Pria Tampan di Sumatera Barat!. (Foto : Dok. Istimewa)
Ini Dia 6 Daerah Penghasil Pria Tampan di Sumatera Barat!. (Foto : Dok. Istimewa)

TOPSUMBAR – Sudahkah Topers mendengar tentang Sumatera Barat? Bukan hanya surganya kuliner lezat dan pemandangan alam yang memukau, tapi juga tempat di mana pria tampan berkumpul.

Jadi, jika Topers mencari kombinasi sempurna antara ketampanan dan kepribadian yang menawan, Sumatera Barat bisa jadi destinasi berikutnya dalam pencarianmu. Mari, kita jelajahi ‘surga’ ini lebih dalam!”

Inilah daerah penghasil pria tampan di Sumatra Barat versi Topsumbar.

Bacaan Lainnya

BACA JUGA : Keindahan Alam Sumatera Barat, Destinasi Wisata 11-12 dengan Luar Negeri

1. Padang, Kota Ketampanan Seribu

Nah, siapa yang belum denger tentang Padang? Tidak hanya sebagai surganya kuliner, Padang juga dikenal sebagai ‘kota seribu tampan’.

Eits, bukan tanpa alasan loh! Keanekaragaman budaya di sini menciptakan kombinasi sempurna antara pria-pria dengan wajah rupawan dan kepribadian yang menarik.

Kota Padang, dengan keberagaman etnisnya, telah melahirkan lelaki-lelaki tampan sebagai hasil dari pernikahan lintas etnis  hal ini juga menjadi simbol keharmonisan dan kekayaan budaya daerah.

2. Bukittinggi, Puncaknya Cowok Ganteng

Bukan hanya udaranya yang sejuk, Bukittinggi juga punya ‘hawa’ yang membuat cowok-cowok di sini tampil maksimal.

Chicco Jerikho dan Teuku Wisnu, dua di antara banyaknya aktor tampan, adalah bukti nyata dari kegantengan alami Bukittinggi!

Ketampanan warga Bukittinggi banyak yang percaya sebagai warisan dari perpaduan darah antara pribumi dengan para bule selama masa penjajahan Belanda, menghasilkan garis keturunan yang berfariasi dan menarik hati

3. Payakumbuh, Kota Tampan Natural

Sebut saja Payakumbuh, seakan ada daya magnet kuat yang mengundang rasa penasaran setiap pecinta wisata. Dibalik lembayung senjanya dan keindahan alamnya, kota ini seperti menyimpan sejuta misteri yang siap untuk dijelajahi oleh setiap pengunjung.

Namun, ada satu hal yang mungkin tak banyak diketahui. Payakumbuh, dengan segala pesonanya, juga dikenal sebagai ‘Kota Tampan Natural’. Bukan hanya sekedar pujian, tapi sebuah kenyataan yang hidup dalam setiap wajah penduduknya.

Bukti nyata? Aktor-aktor berbakat seperti Reza Rahadian dan Oka Antara. Mereka bukan hanya memamerkan bakat akting luar biasa, tetapi juga ketampanan alami yang mungkin saja adalah warisan dari darah Payakumbuh. Dengan demikian, Payakumbuh tidak hanya memikat lewat panorama, tetapi juga karisma warganya.

Tentunya, Sumatera Barat bukan hanya soal Padang, Bukittinggi, dan Payakumbuh. Daerah lain seperti Agam, Solok, dan Tanah Datar juga tak kalah mempesona dengan deretan cowok-cowok tampannya.

Tapi ingat ya, meski kita bicara tentang ketampanan, itu bukan hanya soal wajah. Sumatera Barat, dengan kekayaan budayanya, pasti juga melahirkan pria dengan hati emas.

So, siap untuk berwisata ke Sumatera Barat? Siapa tahu, selain pemandangan indah, Topers juga menemukan ‘pemandangan’ lain yang tak kalah memikat!

(Fiyu)

Pos terkait