Cuma Main Aplikasi Penghasil Uang Save Fish, Gajian Saldo DANA Tiap Bulan sambil Rebahan

Cuma Main Aplikasi Penghasil Uang Save Fish, Gajian Saldo DANA sambil Rebahan

TopSumbar Aplikasi penghasil uang kali ini sangat menarik untuk dibahas karena memberikan saldo DANA gratis saat pertama kali memainkannya, dengan reward awal Rp 45.000.

Untuk kamu yang sedang bingung untuk memutuskan untuk memilih aplikasi, game Save Fish yang tersedia di Play Store ini bisa menjadi salah satu pilihan nantinya.

Game “Save Fish” menjadi aplikasi penghasil saldo DANA yang sudah mendapatkan 500 ribu lebih unduhan di platform Play Store dengan rating lumayan baik, yakni 4.5/5.0.

Bacaan Lainnya

Game yang dikembangkan oleh 3MB Team  ini, memberikan reward sebesar Rp 45 ribu ketika pertama kali memainkannya.

Reward tersebut bisa kamu tarik saat telah bermain selama 30 hari, ini bisa menjadi salah satu sumber gaji tambahan kamu dengan memainkan Save Fish.

Selain itu, pengguna bisa menghasilkan uang dengan mengumpulkan koin yang nanti bisa ditukarkan dengan saldo DANA pada menu penarikan.

Minimal penarikan dalam game Save Fish terbilang kecil, pengguna bisa menukarkan koin emas mereka minimal Rp 1000. Biasanya saldo akan masuk hanya membutuhkan waktu paling lama 1 menit saja.

Untuk memulai menghasilkan uang dengan aplikasi dari developer 3 MB ini, mari simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

Aplikasi Penghasil uang Save Fish

Game Save Fish adalah salah satu aplikasi yang dikembangkan oleh developer 3 MB yang menjanjikan reward berupa saldo DANA secara gratis.

Game ini merupakan salah satu aplikasi penghasil uang dengan penarikan cepat ke e-wallet DANA.

Pengguna bisa bermain untuk mendapatkan uang dengan mengumpulkan koin emas sebanyak-banyaknya.

Untuk bisa menyelesaikan permainan dalam game Save Fish, pengguna harus memikirkan cara untuk membuka kunci air agar sampai kepada ikan tersebut.

Jika air sampai pada ikan, maka pengguna berhasil menyelesaikan permainan. Semakin lama bermain, tingkat kesulitan akan bertambah yang membuat pengguna harus memutar otak untuk menyelamatkan ikan.

Pos terkait