Antri Ribet! Cair Pinjaman Online Dana Rp1 Juta dari Aplikasi Lazada tanpa Paylater, Ini Caranya

Ilustrasi Pinjaman Saldo Dana. (Foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Saldo Dana. (Foto: Canva)

Contohnya jika kamu meminjam uang Rp1.000.000, maka total yang harus dibayarkan adalah Rp1.160.000. Jika setuju, langsung saja lakukan pemesanan ‘beli sekarang’.

Jika kamu ingin melakukan peminjaman lebih dari itu, misalnya Rp5.000.000, langsung saja pilih kuantitas check out Rp 2 juta sebanyak dua kali dan jumlah pinjaman Rp 1 juta 1 kali.

Selanjutnya, masukkan alamat lengkapmu dan pilih jenis pengiriman standar. Kemudian, tentukan metode pembayaran menggunakan cicilan kartu kredit.

Bacaan Lainnya

Masukkan saja jenis bank yang kamu punya beserta nomor kartu kredit hingga kode CVV yang berada di belakang kartu dengan jumlah 3 digit angka. Lalu pilih cicilan 12 bulan.

Menurut Youtube Hey Project, meskipun kamu tidak memiliki uang di rekening bank, kamu tetap bisa melakukan cicilan, setelah meminjam uang di aplikasi Lazada.

Tentu saja, masa penagihan akan dilakukan langsung oleh pihak bank dalam waktu setahun ke depan. Maka dari itu, pastikan pembayaranmu tepat waktu ya.

Cara lainnya dengan menggunakan pembayaran debut instan yang hanya bisa dilakukan jika kamu memiliki bank BRI atau BNI dengan limit tertinggi, hanya Rp2.000.000 saja.

Klik konfirmasi dan mulai masukkan nomor rekening bank BRI atau BNI, 4 angka terakhir dari nomor debit serta alamat email aktif hingga ceklis opsi persetujuan.

Setelah melakukan kedua jenis metode pembayaran di atas, langsung pilih menu ‘mengkonfirmasi pilihan’ dan mulai check out dengan klik menu terakhir yaitu ‘buat pesanan’.

Jangan lupa untuk mengonfirmasi pesanan kepada penjual terlebih dahulu, apakah barang terkait tersedia dan siap dikirim atau tidak melalui sebuah chat pada profil tokonya.

Itulah cara mendapatkan pinjaman uang Rp1.000.000 dari aplikasi Lazada tanpa gunakan metode pembayaran paylater. Semoga artikel ini bermanfaat. Klaim DANA Kaget hari ini. (*) 

Disclaimer: Artikel ini hanya sebatas informasi. Topsumbar.co.id tidak bertanggung jawab atas kerugian yang dialami oleh pengguna.

Pos terkait