Antri Ribet! Cair Pinjaman Online Dana Rp1 Juta dari Aplikasi Lazada tanpa Paylater, Ini Caranya

Ilustrasi Pinjaman Saldo Dana. (Foto: Canva)
Ilustrasi Pinjaman Saldo Dana. (Foto: Canva)

Topsumbar – Awal bulan September 2023 butuh dana mendesak? Aplikasi pinjaman online menjadi salah satu solusi untuk kamu saat ini.

Uang pinjaman tersebut bisa dicairkan ke berbagai bank. Tentunya, pinjaman dana tersebut anti ribet dan tanpa fitur paylater juga.

Ada cara mudah untuk dapat mencairkan pinjaman uang Rp 1.000.000 dari aplikasi Lazada tanpa pakai metode pembayaran Paylater tersebut.

Bacaan Lainnya

Sebelum mengetahui cara mencairkan pinjaman saldo Rp1.000.000 tanpa Paylater, pastikan kamu telah melakukan pendaftaran akun pada aplikasi Lazada terlebih dahulu.

Caranya yaitu dengan mendownload aplikasi Lazada di ponselmu melalui Playstore bagi pengguna Android, dan Appstore teruntuk kamu yang pakai iPhone.

Klik ikon Lazada yang terdapat di ponselmu. Kemudian pilih daftar dan masukkan nomor ponsel, tunggu hingga verfikasi kode dikirimkan melalui SMS atau pesan WhatsApp.

Konfirmasi dan lanjutkan pendaftaran, kemudian buat password serta isi data diri lengkap yang dibutuhkan dengan mengikuti masing-masing tahapan terkait.

Cara Mendapatkan Pinjaman Dana dari Lazada

Pertama, buka aplikasi Lazada milikmu dan ketik kata ‘top up saldo’ pada menu pencarian. Kemudian pilih penjual terpercaya yang meyakinkan, menurutmu.

Dikutip dari video Youtube Hey Project, ia telah membuktikan bahwa toko X-store.id dan G-Store TEN merupakan lapak peminjaman uang yang patut kamu pertimbangkan untuk lakukan check out.

Toko G-Store TEN disebut hanya memberi limit pinjaman hingga Rp115.000 saja. Berbeda dengan X-store.id yang bisa lakukan pencairan dari ratusan ribu hingga Rp2.000.000.

Kedua toko tersebut telah peroleh rating 4,5++ dengan puluhan ulasan dari para pelanggan tetap. Untuk pinjaman ini, tetap ada tambahan biaya pengiriman sejumlah ratusan ribu rupiah.

Pos terkait