2 Jam dari Padang, Wisata Instagramable ini Mirip dengan Pemandangan di Film Luar Negeri

Wisata Puncak Happy di Guguak Sarai Kabupaten Solok. (foto: Dok. Istimewa)

Setelah melewati Pasar Cupak dan Kota Solok, tidak jauh dari sana pengunjung akan menemukan petunjuk arah menuju Puncak Happy.

Sensasi Dahsyatnya Pesona Puncak Happy

Pesona Puncak Happy menampilkan banyak pemandangan indah, sama hal nya dengan pemdangan-pemandangan yang dilihat dalam film Twilight, baik di Forks, Washington, tempat tinggal Bella, maupun di Forks, Washington.

Puncak Happy dominan dihiasi pemandangan perbukitan. Dimana bentangan bukit barisan yang tersusun rapi menjulang tinggi di atas kota.

Bacaan Lainnya

Pemandangan gunung ini sering terlihat di film, terutama di adegan-adegan yang menampilkan Bella dan Edward berjalan-jalan atau berkencan.

Ada juga pemandangan hutan hujan yang luas dan merupakan rumah bagi berbagai macam flora dan fauna. Hutan ini sering terlihat di film, terutama di adegan-adegan yang menampilkan Bella dan Edward berburu atau berkemah.

Wisata Puncak Happy di Guguak Sarai Kabupaten Solok, (foto: Dok. Yayat Andika)
Wisata Puncak Happy di Guguak Sarai Kabupaten Solok, (foto: Dok. Yayat Andika)

Selain itu, pemandangan desa-desa kecil yang indah dengan banyak bangunan tua dan pepohonan rindang. Pemandangan kota ini sering terlihat di film.

Pemandangan-pemandangan indah ini membantu menciptakan suasana yang romantis nan mempesona, juga membantu wisatawan untuk merasakan keindahan dan keajaiban dunia seperti dalam film-film luar negeri.

Pos terkait