Tanpa Modal! Saldo DANA Gratis Rp800 Ribu untuk Kamu, Tugasnya Nonton Video Reels di Lucky Tube

Tanpa Modal! Saldo DANA Gratis Rp800 Ribu untuk Kamu, Tugasnya Nonton Video Reels di Lucky Tube
Tanpa Modal! Saldo DANA Gratis Rp800 Ribu untuk Kamu, Tugasnya Nonton Video Reels di Lucky Tube (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Mari simak informasi mengenai aplikasi penghasil uang yang bisa memberikan Saldo Dana Gratis hingga Rp800 ribu kepada penggunanya tanpa modal. Artinya hanya perlu koneksi internet saja.

Seperti yang kita ketahui, aplikasi penghasil uang menjadi salah satu pencarian populer di netizen Indonesia untuk menghasilkan uang.

Bagaimana tidak, hanya dengan menyelesaikan misi-misi pada sebuah aplikasi atau game, pengguna bisa mendapatkan uang yang bisa di cairkan ke e-wallet DANA. Salah satunya ‘Lucky Tube’.

Bacaan Lainnya

Lucky Tube merupakan sebuah game yang di kembangkan oleh developer ‘Bligh’ yang memungkinkan pengguna berkesempatan mendapatkan uang.

Dengan menyelesaikan misi atau tugas yang diberikan, Lucky Tube memberikan imbalan dengan terbukti membayar penggunanya.

Pembayaran yang dilakukan bisa dicairkan ke OVO dan DANA. Hingga saat ini, sudah banyak yang terbukti telah mencairkan uang saat menggunakan aplikasi ini.

Tugas-tugas di Aplikasi Penghasil Uang Lucky Tube

Jadi, dalam aplikasi penghasil ini kamu tidak akan menemukan tugas yang rumit, seperti mengisi survei atau mendownload aplikasi lainnya.

Karena, misi yang dikerjakan pada aplikasi penghasil uang Lucky Tube cukup simpel dan menyenangkan.

Tugas-tugas yang diberikan kepada pengguna Lucky Tube agar bisa menghasilkan uang berupa Saldo DANA Gratis adalah sebagai berikut:

1.  Menonton video pendek

Tugas utama kamu dalam aplikasi Lucky tube adalah dengan menonton video pendek yang mirip Reels Instagram, Tiktok, atau Youtube Short.

Jadi, setiap kamu menonton video di aplikasi penghasil uang ini, kamu akan memperoleh poin yang bisa ditukar menjadi hadiah yang menarik.

2. Mengundang teman

Selain itu, nantinya kamu akan mendapatkan poin tambahan jikan mengundang teman untuk menggunakan Lucky Tube. Menarik bukan?

Pos terkait