Saldo OVO Gratis Tanpa Top Up! Tarik Tunai, Isi Pulsa, Bayar Tagihan PLN dan BPJS jadi Gampang

Saldo OVO Gratis Tanpa Top Up! Tarik Tunai, Isi Pulsa, Tagihan PLN dan BPJS, Bayar Semuanya Gampang
Saldo OVO Gratis Tanpa Top Up! Tarik Tunai, Isi Pulsa, Tagihan PLN dan BPJS, Bayar Semuanya Gampang (Foto ilustrasi: Topsumbar.co.id/OVO)

Misalnya, jika kamu membayar tagihan PLN, pebayaran BPJS, nantinya OVO akan memberikan cashback kepada penggunanya.

Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan cashback dengan mengisi pulsa atau paket data menggunakan OVO.

3. Mengikuti Giveaway di aplikasi OVO

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, untuk mendapatkan saldo OVO gratis pengguna bisa memanfaatkan giveaway lewat media sosial seperti Tiktok, Instagram, Twitter, Facebook dan Youtube.

Saat ini, di media sosial tersebut banyak akun/pengguna memberikan saldo e-wallet OVO secara gratis kepada pengguna dengan menyelesaikan misi dari pemilik konten.

Caranya, silahkan cari akun dan event yang memberikan saldo OVO gratis lewat media sosial dengan kata pencarian ‘Saldo OVO Gratis’ atau ‘Giveaway OVO’.

4. Undang Teman

Cara pertama untuk mendapatkan saldo OVO gratis tanpa harus top up adalah dengan mengundang teman.

Dengan mengundang teman, kamu berkesempatan mendapatkan saldo OVO gratis jika pengguna berhasil mendaftar melalui link atau kode yang kamu berikan.

5. Ikuti event dari media sosial resmi OVO

Cara selanjutnya untuk mendapatkan saldo OVO gratis yaitu dengan mengikuti event pada media sosial resmi dari OVO.

Kamu dapat melakukan follow akun resminya ‘OVO_id’ (Instagram), @OVO_id (twitter), dan ‘OVO – Payment & Point’ (facebook).

Pada media sosial tersebut OVO juga kerap mengadakan event-event yang memungkinkan pengguna untu mendapatan saldo OVO gratis.

6. Ikuti promo OVO di Aplikasi dan Website

Tak perlu bingung lagi untuk mendapatkan saldo OVO gratis. Karena lewat aplikasi dompet digital ini pengguna bisa mengikuti penawaran menarik dari OVO.

Jadi, silahkan pantau aplikasi OVO untuk mendapatkan saldo gratis dengan melalui promo-promo yang diadakan dalam aplikasi OVO atau melalui websitenya ovo.id.

Pos terkait