Cara Top Up Dompet Kredit Grab via OVO, Driver Wajib Tahu 10 Metode Ini!

Cara Top Up Dompet Kredit Grab via OVO, Driver Wajib Tahu 10 Metode!
Cara Top Up Dompet Kredit Grab via OVO, Driver Wajib Tahu 10 Metode! (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Mari simak langkah-langkah top up saldo Grab Driver viaOVO bagi driver pemula yang belum mengetahuinya.

Dalam artikel ini terdapat 1o metode isi ulang atau top up saldo Grab Driver yang wajib diketahui oleh pengemudi. Termasuk via OVO.

Dompet kredit Grab Driver berfungsi sebagai alat digital tempat para pengemudi menerima komisi mereka.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diketahui, agar dapat menerima pesanan dari pelanggan, para driver Grab perlu memiliki saldo minimal Rp10.000 di dalam dompet kredit mereka.

Total saldo yang diterima akan dikurangkan otomatis sesuai dengan persentase bagi hasil yang telah ditetapkan oleh Grab.

Maka dari itu, Driver Grab  wajib tahu 10 metode untuk menambah saldo dalam dompet kredit ini, yang pertama adalah melalui e-wallet OVO.

Top up Dompet Kredit Grab via OVO

Berikut adalah panduan top up saldo Dompet Kredit Grab Driver melalui OVO:

1. Buka Aplikasi OVO

Langkah awal, buka aplikasi OVO dan periksa apakah saldo mencukupi untuk melakukan top up Dompet Grab. Jika saldo mencukupi cukup, lanjutkan ke tahap berikutnya.

2. Buka Aplikasi Grab Kios

Selanjutnya, buka aplikasi GrabKios. Pastikan driver memiliki koneksi internet yang baik dan stabil sebelum melanjutkan ke tahap selanjutnya.

3. Pilih Menu Saldo Pengemudi (Driver)

Langkah berikutnya adalah dengan memilih menu “Saldo Pengemudi”, biasanya dapat ditemukan dalam kategori “Isi Ulang” atau “Top up pada menu utama.

4. Tentukan Nominal Top Up

Mengisi detail top up Dompet Kredit Grab via OVO, termasuk nomor HP yang terdaftar di aplikasi, alamat email, dan nominal voucher yang ingin diisi mulai dari Rp 50.000 hingga Rp 250.000.

5. Pilih ‘OVO’

Setelah semua informasi terisi, driver akan diarahkan ke halaman konfirmasi pemesanan. Pilih metode pembayaran menggunakan saldo ‘OVO Cash’ dan klik opsi “Bayar”.

Cara selanjutnya..

Pos terkait