Wagub Sumbar Audy Joinaldy Hadiri Ulang Tahun Emas KNPI Di Sijunjung

Topsumbar – Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Kabupaten Sijunjung memperingati ulang tahun emas pada Ahad (23/7/2023) di Muaro Sijunjung.

50 Tahun usia KNPI itu dilaksanakan selama dua hari hingga esok dan hari ini dihadiri Wakil Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Audy Joinaldy.

Wagub Sumbar Audy, hadir bersama Kepala Dinas Kesehatan Sumbar, Lila Yanwar, serta Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Maifrizon, diwakili sekretaris.

Bacaan Lainnya

Kedatangan Wagub Sumbar Audy bersama rombongan disambut dengan tari gelombang oleh Sanggar Ranah Sijunjung dibawah pimpinan Kepala Jorong Pudak, Nagari Sijunjung.

Ulang tahun emas KNPI yang dipusatkan di Gedung Pancasila, Muaro Sijunjung selanjutnya diisi dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ketua Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Sijunjung Dzafran Gunawan.

Kemudian, Wagub Sumbar Audy didampingi Wabup Sijunjung, Iraddatillah, melakukan penyerahan secara simbolis bantuan makanan tambahan untuk ibu hamil.

Rangkaian HUT KNPI selanjutnya diisi dengan talkshow kepemudaan dengan pembicara  Audy Joinaldy, Iraddatillah,, serta Harbi Hanif Burda.

Hadir menyambut kedatangan Wagub Sumbar diantaranya, Wakil Ketua DPRD Redi Susilo, Kasi Intel Kejari Dian Affandi Panjaitan, SH, Kabag Ops Polres Sijunjung Kompol Armen, Wakil Ketua BAZNAS, Syahril Syahda, pimpinan OPD dan camat se-Kabupaten Sijunjung dan Ketua KNPI bersama tim.

Sedangkan Uda Rio “Garundang” yang telah berpenghasilan puluhan juta rupiah dari youtube, akan menjadi narasumber workshop millenial pada Senin (24/7/2023).

Adapun kepanitiaan ulang tahun emas KNPI dipercayakan kepada Genta sebagai ketua, Fandi sebagai sekretaris dan bendaharanya adalah Sartika.

(AG)

Pos terkait