Tragis, Seorang Pria Ditembak Perampok, Uang Tunai dan Motor Dirampas

Topsumbar — Masyarakat Bukittinggi dihebohkan dengan kejadian perampokan sadis yang menimpa seorang pedagang rempah di Pasar Aur Kuning ketika hendak pulang ke rumah nya. Tiba-tiba dihampiri dua orang tak dikenal dan ditembak secara brutal, Rabu (12/07/2023)

Diketahui korban tersebut, seorang pria bernama Wirman (48), seorang pekerja swasta ( dagang ) Suku Minang, menjadi korban penembakan dan perampokan di Tangah Jua Sekolah Dasar Excellent, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh.

Kronologi peristiwa tragis itu berawal saat Wirman pulang dari tempat usaha nya di Pasar Aur Kuning dengan menggunakan sepeda motor Honda Vario. Namun, ketika tiba di Simpang empat Sekolah Dasar Excellent, Aur Kuning, tiba-tiba muncul dua orang tak dikenal yang berboncengan, mereka langsung menodongkan senjata api ke arah Wirman.

Bacaan Lainnya

Tidak lama kemudian terdengar suara tembakan mereka melepaskan tembakan tepat ke arah bahu kiri Wirman kemudian mereka kabur dengan membawa sepeda motor milik korban beserta tas yang berisi uang tunai dalam jok motor tersebut.

Kejadian tersebut berlangsung sangat cepat dan di tengah hujan lebat, Wirman yang terkapar bersimbah darah, berusaha teriak meminta tolong, hingga beberapa warga setempat akhirnya mendengar dan melihat wirman terkapar di pingir jalan .

Dengan cepat warga segera membawa Wirman ke Rumah Sakit Madina sebelum akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Achmad Muctar (RSAM).

Sekitar pukul 20.25 WIB, Wirman tiba di RSAM dan segera mendapatkan penanganan medis dari tim dokter siaga yang siap sedia. Kejadian perampokan dan penembakan kejam ini telah menjadi perhatian Satuan Reserse Kriminal Polresta Bukittinggi, yang sedang menyelidiki kasus ini dengan serius.

Dalam informasi terakhir yang didapatkan awak media ini, bahwa sepeda motor an Wirman jenis Honda vario telah ditemukan oleh Personil gabungan dari Polresta Bukittinggi dan Polsekta Bukittingggi di daerah sawah paduan kota Bukittinggi.

Sampai berita ini diturunkan Tim Opsnal dari Polresta Bukittinggi masih melakukan pemburuan terhadap para pelaku berdasarkan pantauan CCTV dari sekitar tempat kejadian perkara.

(JA)

Pos terkait