Semarak Muharram 1445 Hijriyah, PCM Sumpur Kudus Sijunjung Adakan Jalan Sehat

Topsumbar –  Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Sumpur Kudus, Kabupaten Sijunjung akan mengadakan jalan sehat dalam rangka syiar Musyawarah Cabang (Muscab) sekaligus menyemarakan tahun baru Islam, 1 Muharram 1445 Hijriyah pada 19 Juli 2023.

“Alhamdulillah kita sudah siap, sebanyak 1000 kupon telah disediakan,” ujar Sidiq Wahyu Oktaviano, S.Pd, kader Anak Panah Muhammadiyah ketika ditanya Topsumbar.co.id, mengenai persiapan acara, Selasa (18/7/2023).

Disebutkannya, jalan sehat menyemarakan tahun baru Islam serta syiar Muscab Muhammadiyah dan Aisyiyah di tanah kelahiran Buya Prof. Dr. H. Ahmad Syafii Maarif, MA (alm.) itu, terbuka untuk umum.

Bacaan Lainnya

“Jalan sehat dimulai pukul 08.00 WIB dengan finish di lapangan sepakbola Sumpur Kudus,” sebutnya.

Sidiq juga menyebutkan, guna memeriahkan jalan sehat itu, panitia menyiapkan berbagai hadiah doorprize, antara lain mesin cuci, kipas angin, ricecooker, blender dan perlengkapan dapur lainnya.

“Pada momen tersebut juga akan dilakukan penggalangan dana guna membantu korban bencana alam yang terjadi di beberapa daerah di Sumatera Barat sepekan terakhir,” tuturnya.

(AG)

Pos terkait