Pemko Padang Hadirkan Band Anima untuk Meriahkan Hari Jadi Kota Padang Ke-354 Tahun

Pemko Padang Hadirkan Band Anima untuk Meriahkan Hari Jadi Kota Padang Ke-354 Tahun. (Foto: Topsumbar.co.id)
Pemko Padang Hadirkan Band Anima untuk Meriahkan Hari Jadi Kota Padang Ke-354 Tahun. (Foto: Topsumbar.co.id)

TOPSUMBAR – Band Anima akan tampil di Kota Padang. Grup Band Asal Bandung itu bakal performance pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Padang ke-354.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota Padang Hendri Septa sewaktu menggelar jumpa pers, di Gedung Putih Rumah Dinas Walikota Padang, pada Sabtu, 29 Juli 2023.

“Dalam rangka memeriahkan hari jadi Kota Padang tahun 2023 ini, Pemerintah Kota Padang mengadakan berbagai event dan hiburan untuk rakyat. Salah satunya menghadirkan Anima Band,” ucap Wako Hendri Septa.

Bacaan Lainnya

Band Anima bakal tampil pada malam pembukaan Festival Siti Nurbaya, Sabtu 5 Agustus 2023 di Pelataran Tugu APEKSI Kantor Balaikota Padang Aie Pacah, pada pukul 19.00 Wib,” tambah Wako Hendri Septa.

“Kami mengajak masyarakat Kota Padang untuk hadir beramai-ramai menyaksikan acara ini. Ini gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Ayo kita semarakkan hari jadi Kota Padang ini,” ucap Wako Hendri Septa.

Adapun rangkaian acara Hari Jadi Kota Padang ke-354 yang dilaksanakan dari 30 Juli sampai dengan 7 Agustus ini yakni, donor darah, anjangsana ke Panti Asuhan, launching 354 buku karya guru se-Kota Padang, festival randai badabuah ombak, Gowes Siti Nurbaya, jalan santai, festival bajamba, festival band, festival Siti Nurbaya, Pawai Telong-Telong, Rapat Paripurna DPRD, lomba drama kolosal, dan peresmian gelanggang serta Padang Great Sale.

Serta adapun tema HUT Kota Padang ke-354 ini yakni, Kolaborasi Dalam Membangun, Harmoni Dalam Keberagaman. Turut hadir mendampingi Wako Hendri Septa, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Didi Aryadi yang juga Ketua pelaksana Hari Jadi Kota Padang, dan pimpinan OPD terkait. (zizi)

Pos terkait