Kiat Dapat Uang Gratis Rp50 Juta dari Internet, Lakukan Beberapa Hal Mudah Ini

Felicia Putri Tjiasaka
Felicia Putri Tjiasaka yang berikan tips dapatkan Rp50 juta dari internet (foto: Youtube Raditya Dika)

Topsumbar – Pada artikel ini, akan dijabarkan informasi terkait kiat dapatkan uang gratis Rp50 juta dari internet dengan melakukan beberapa cara.

Hal tersebut dijabarkan oleh Youtuber Felicia Putri Tjiasaka yang merangkum perjalanan hidupnya selama setahun terakhir, dalam mendapatkan Rp50 juta.

Penghasilan tersebut baru untuk liburan saja, belum pendapatan per bulan lainnya.

Bacaan Lainnya

Ia membeberkan metode mengatur keuangan dengan baik dari hasil mendapatkan uang dari internet, sebelum mulai menghasilkan, kamu harus mengetahui beberapa tips.

Salah satunya dengan banyak bermimpi dan beresolusi karena menurut Felicia, kamu gak perlu malu dan takut gak tercapai karena semua dimulai dari mimpi.

Semakin divisualisasikan dan tulis serta bayangkan, maka kemungkinan menjadi kenyataan akan kian besar, tapi tentu saja semuanya juga harus diiringi usaha mumpuni.

Baca juga: Cara Menghasilkan Uang dari Internet Melalui Website Indobuzz, Kerja Online dari Rumah

Kiat Dapatkan Rp50 Juta dari Internet

Felicia membagi cerita bahwa awal tahun 2023, ia mulai bermimpi dengan membuat gerakan untuk mendapatkan Rp50 juta yaitu dengan membuat konten Youtube sekali sebulan.

Kontennya tentang step by step cara mengatur keuangan dengan baik, di mana ia bergerak dari teori yang dipelajari dan pengalaman yang dijalani hingga tabiat belajar dari keselahan.

Bahkan, menurutnya bahwa nominal Rp50.000.000 merupakan angka realistis yang bisa dicapai dalam waktu setahun. Jika kamu lebih kompetibel lagi, penghasilanmu akan lebih banyak.

Kiat dapatkan Rp50.000.000 dalam setahun versi Felicia yaitu harus meletakkan nominal tersebut, di tempat yang tepat agar dapat mengoptimalkan tujuan keuanganmu.

Ketahui dulu posisimu saat ini, nominal gaji per bulan dan berapa persen dari penghasilan yang bisa diperuntukkan untuk menabung. Perhatikan jenis kesenangan yang dilakukan, maksimalkan semua sesuai anggaran.

Berikutnya, pada laman kedua artikel ini, akan dijabarkan hal-hal yang harus dilakukan untuk menghasilkan Rp50.000.000 dari internet.

Pos terkait