Cara Menghasilkan Uang dari Internet Melalui Website Indobuzz, Kerja Online dari Rumah

Penyedia Jasa Digital Indobuzz
Penyedia Jasa Digital Indobuzz (foto: Indobuzz)

Topsumbar – Pada artikel ini, akan dibahas informasi mengenai cara hasilkan uang dari internet melalui website Indobuzz beserta tutorialnya.

Indobuzz merupakan sebuah perusahaan yang mewadahi pencarian kerja online menggunakan sebuah website, kantornya ada di Kabupaten Subang, Jawa Barat.

Melansir penjabaran yang dipublikasikan di Google, Indobuzz menyediakan jasa seputar periklanan yang membantu mengangkat trafik klien dengan trik khusus.

Bacaan Lainnya

Perusahaannya sudah beroperasi sejak 2011 silam dan sudah banyak membantu para klien dalam menggaet banyak masa online, terutama dalam pendistribusian kampanye.

“Sangat Luar Biasa.. Markotop bisa trending Guys,” tulis Fiqhan Aspahani pada ulasan Google sembari memberi bintang 5 pada perusahaan Indobuzz.

Baca juga: Cara Cairkan Uang Rp2,5 Juta Resmi Pemerintah dari Prakerja Gelombang 54, Ini Tahapan Mendapatkannya

Sekilas Informasi tentang Indobuzz

Indobuzz telah menggaet sebanyak 20.000 member aktif setiap bulannya, sebagai salah satu pintu yang menyediakan jasa sosial media terlengkap dan pernah ada.

Kamu akan mendapatkan orang-orang aktif untuk membantu peningkatan trafikmu, sehingga terpenuhi segala kebutuhan sosial media dan kampanye secara online.

Kamu juga bisa memilih berbagai macam kriteria kontributor yang akan mengikuti campaign anda seperti berdasarkan gender, minimum follower, wilayah dan lain-lain.

Ada beberapa layanan periklanan yang ditawarkan Indobuzz, pertama yaitu klien pengiklan dan yang kedua klien kontributor. Berikut cara kerja dan penjabaran lengkapnya:

Pengiklan adalah orang yang menerima jasa berupa pertambahan followers, misalnya. Mereka lah yang memberikan bayaran atas jasa follow dari Indobuzz, yang dilakukan oleh Kontributor.

Kontributor akan menerima pembayaran dari Indobuzz karena telah menfollow akun klien pengiklan, membuat ulasan terkait dan lainnya.

Pos terkait