Cair di ATM dan Kantor Pos! Bansos PKH Tahap 3 Diterima Hari Ini Khusus Daerah Berikut

Cair di ATM dan Kantor Pos! Bansos PKH Tahap 3 bisa Diterima Hari Ini Khusus Daerah Berikut
Cair di ATM dan Kantor Pos! Bansos PKH Tahap 3 bisa Diterima Hari Ini Khusus Daerah Berikut (foto: Diary Bansos)

Topsumbar – Dana Bantuan Sosial Program Keluarga Harapan (Bansos PKH) 2023 Tahap 3 bulan Juli 2023 sudah bisa diterima hari ini khusus di daerah berikut.

Dana bantuan tersebut telah disiapkan untuk Kelompok Penerima Manfaat (KPM) yang telah terdaftar di Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS).

Akhirnya pencairan bansos PKH Tahap 3 yang dinantikan oleh KPM pada bulan Juli 2023 ini mulai dicairkan kembali hari ini.

Bacaan Lainnya

Pencairan dana bantuan tersebut bisa diambil di kantor pos, maupun lewat kartu KKS untuk beberapa daerah di Indonesia.

Seperti yang kita ketahui, jadwal pencairan bantuan PKH sudah memasuki tahap 3 untuk periode Juli, Agustus, September.

Melansir Channel Gania Vlog, Pencairan PKH Tahap 3 kali ini adalah untuk kartu KKS di daerah Sumatera Selatan.

Pada video yang diunggah 18 Juli 2023 tersebut, tercantum bukti pencairan PKH Tahap 3 dari salah satu KPM tepatnya di Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan.

Terdapat saldo sebanyak Rp 1.145.500 yang merupakan bukti pencairan dana PKH tahap 3 lewat ATM Mandiri.

Sementara itu, KPM daerah lain yang sudah mencairkan dana bansos PKH Tahap 3 adalah di Kabupaten Muara Enim lewat PT Pos Indonesia.

Pencairan PKH Tahap 3 di bulan Juli 2023 ini diperoleh dari salah satu KPM yang menginformasikan kepada channel Diary Bansos, dilansir (18/07/2023).

“Bahwasanya ada sebanyak 269.424 KPM yang ada di Sumatera Selatan ini yang mendapat bantuan PKH Tahap Ketiga yang dicairkan lewat PT Pos Indonesia ada 10 ribu lebih”, mengutip narasi pada video tersebut.

“Mungkin ini bukan hanya di daerah Muara Enim saja, di kabupaten/kecamatan lainnya juga ada proses pencairan PKH Tahap 3 tahun 2023 yang lewat PT Pos Indonesia”, lanjutnya.

Pos terkait