Tanpa Ribet! Pengajuan Online BCA Kredit Investasi Bisa Pinjam Rp500 Juta, Cicilan 12 Tahun

Ilustrasi Pinjaman Online BCA
Ilustrasi Pinjaman Online BCA. (Foto: Top Sumbar)

Topsumbar – Untuk kamu yang ingin menginvestasikan bisnis demi mempersiapkan masa depan, bisa memanfaatkan BCA Kredit Investasi.

Karena pengajuan BCA Kredit Investasi tanpa ribet dan bisa dilakukan secara online saja, kamu dapat mulai berhutang dari nominal Rp500 juta menurut situs resmi BCA.

Alasannya, sebab pengajuan BCA Kredit Investasi minimal dimulai dari nominal Rp400 Juta. Sehingga, kesempatan pengajuan Rp500.000.000 bisa diterima.

Bacaan Lainnya

Kamu tak perlu datang ke kantor atau pun bank BCA terdekat karena semua prosesnya dapat dilakukan secara online, hanya bermodal ponsel atau laptop yang terhubung ke internet.

Agar dapat melakukan pinjaman tersebut, simak dulu informasi terkait dokumen yang dibutuhkan serta cara pengajuannya hingga syarat dan ketentuan BCA Kredit Investasi pada laman kedua artikel ini.

Baca juga: Pinjaman BCA Rp300 Juta bisa Nyicil Selama 12 Tahun, Siapkan Dokumen Ini, Ajukan secara Online

Dokumen Pengajuan BCA Kredit Investasi

Kamu harus menyiapkan beberapa Fotokopi seperti KTP, NPWP, KK, KTP Pasangan dan Akte Nikah atau Akte Cerai/Mati (jika sudah).

Kemudian KTP Dewan Direksi dan Komisaris (Hanya untuk peminjam badan usaha, bukan perorangan) serta KTP Para Pemegang Saham (Hanya untuk peminjam badan usaha, bukan perorangan).

Selanjutnya terkait jaminan atau agunan, kamu harus menyiapkan sertifikat seperti KTP & NPWP si pemilik dan IMB serta tagihan PBB terakhir hingga bukti bayar PBB terakhir.

Fotokopi juga bilyet deposito serta beberapa dokumen finansial, misalnya Laporan Keuangan Audited dan Internal hingga Rekening Bank Lain (min. 4 bulan terakhir) jika ada.

Terakhir, ada beberapa biaya seperti Provisi/Biaya Komisi dan Administrasi serta Bunga Kredit hingga Denda Atas Keterlambatan Pelunasan.

Pos terkait