Pinjaman BCA Rp300 Juta bisa Nyicil Selama 12 Tahun, Siapkan Dokumen Ini, Ajukan secara Online

Ilustrasi Pinjaman Online BCA
Ilustrasi Pinjaman Online BCA. (Foto: Top Sumbar)

Topsumbar – Bank Central Asia (BCA) menghadirkan solusi bagi masyarakat yang ingin membeli bangunan seperti gedung, kantor atau pun ruko.

Kamu bisa meremajakan aktiva tetap menggunakan properti komersial tersebut dan mendapatkan pinjaman, mulai dari nominal Rp300.000.000 dengan tenor 12 tahun.

Sementara untuk limit atau plafon tertingginya tidak terbatas, sehingga kamu bisa ajukan pinjaman lebih banyak lagi dari batasan nominal terendah Rp300.000.000.

Bacaan Lainnya

Sama seperti pinjaman bank lainnya, ada beberapa hal yang harus kamu ketahui sebelum berhutang. Mulai dari syarat dokumen, ketentuan hingga tahapan pengajuannya.

Berikut syarat dokumen, ketentuan hingga tahapan pengajuannya BCA Kredit Investasi yang menawarkan pinjaman mulai Rp300.000.000 dengan tenor 12 tahun pada artikel ini.

Baca juga: Tenor Panjang Tanpa Agunan, Ajukan Pinjaman Rp500 Juta di KUR BNI 2023, Cek Tabel Angsurannya

Syarat Pengajuan BCA Kredit Investasi

Perlu diketahui bahwa nominal minimal Rp300.000.000 bisa kamu dapatkan dengan syarat lama usaha sudah lebih dari 2 tahun, pembiayaannya didasarkan pada jenis aset produktif.

Penarikan biayanya dilakukan secara bertahap sesuai plafon dan jenis aset terkait, begitu pula dengan pelunasan yang mengharuskan ada pemindahbukuan ke rekening debitur sesuai aturan terkait.

Maka dari itu, tentu kamu harus punya rekening BCA terlebih dahulu agar cicilan per bulan dapat dipotong langsung nantinya dari saldo akun rekeningmu.

Selanjutnya, kamu harus berusia 17 tahun atau sudah menikah dan merupakan WNI. Pastikan status kependudukanmu tidak ada yang bertentagan dengan hukum, serta kesusilaan.

Kamu juga tidak boleh berada dalam status pailit atau dalam proses sengketa bagi peminjam perorangan, terakhir, harus masuk dalam ketentuan kolektibilitas lancar atau tidak ada pembayaran hutang telat sebelumnya.

Berikutnya terkait syarat dan ketentuan badan usaha yaitu harus memiliki badan hukum yang pembiayaannya, bersifat produktif dan telah sesuai anggaran dasar.

Begitu pula dengan status proses sengketa kepailitan serta Kolektibilitas lancar.

Pos terkait