Proses Cepat! Pengajuan KUR BNI bisa Online lewat BNI Mobile, Syarat dan Caranya Mudah Kok!

Proses Cepat! Pengajuan KUR BNI bisa Online lewat BNI Mobile, Syarat dan Caranya Mudah Kok!
(Proses Cepat! Pengajuan KUR BNI bisa Online lewat BNI Mobile, Syarat dan Caranya Mudah Kok!/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – PT Bank Negara Indonesia atau BNI adalah salah satu bank penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) di tahun 2023 ini. Selain bisa diajukan di unit/cabang BNI, nasabah juga bisa mengajukan KUR secara online.

“BNI Kredit Usaha Rakyat (BNI KUR) adalah fasilitas kredit dari Bank Negara Indonesia untuk digunakan sebagai tambahan modal usaha produktif dalam bentuk Kredit Modal Kerja, nasabah juga dapat menggunakan fasilitas kredit ini sebagai Kredit Investasi”, dikutip dari laman resmi BNI, bni.co.id (08/12/2023).

Dengan syarat yang mudah dan proses yang cepat, KUR BNI bisa menjadi solusi bagi pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) mendapatkan pinjaman.

Bacaan Lainnya

Fasilitas kredit BNI KUR diberikan hingga maksimal Rp 500 juta dengan jangka waktu pengembalian hingga 3 tahun untuk Kredit Modal Kerja 5 tahun untuk Kredit Investasi.

Dengan berbagai manfaat yang diberikan, BNI KUR adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha dan meraih kesuksesan di masa depan. Bisnis apapun Anda makin lancar dengan Kredit Usaha Rakyat dari Bank BNI.

Manfaat dan Keunggulan KUR BNI

Banyak keunggulan dari pinjaman KUR BNI yang dapat dirasakan oleh nasabah/debitur. Mulai dari jangka waktu/tenor pengembalian yang panjang hingga 5 tahun (60 bulan) dan suku bunga rendah hanya 6% efektif per tahun.

Dengan berbagai manfaat yang diberikan, BNI KUR adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin mengembangkan usaha dan meraih kesuksesan di masa depan. Bisnis apapun Anda makin lancar dengan Kredit Usaha Rakyat BNI.

Adapun persyaratan yang mudah dan proses yang cepat karena bisa diajukan secara online, dapat menjadi pilihan bagi pelaku UMKM.

Berikut adalah syarat individu dan dokumen yang harus dipersiapkan dalam mengajukan KUR BNI:

  1. Warga Indonesia (WNI)
  2. Usaha telah berjalan minimal 6 bulan
  3. Fotokopi KTP el (E-KTP) dan Kartu Keluarga
  4. Fotokopi surat nikah (bagi yang sudah menikah)
  5. Surat ijin usaha (SIUP, TDP, SITU, HO) atau keterangan usaha dari kelurahan / kecamatan.
  6. Fotokopi dokumen jaminan untuk kredit di atas Rp 50 juta berupa: Bukti kepemilikan tanah, IMB dan PBB, BPKB, NPWP

Pos terkait