Tabel Angsuran Bank BRI 2023 Kredit Kupedes Rakyat (KupRa), Pinjam Uang Rp20 Juta Bayarnya Rp500 Ribuan

Tabel Angsuran Kredit Kupedes Rakyat (KupRa) Bank BRI 2023, Pinjam Uang Rp20 Juta Bayarnya Rp500 Ribuan
Tabel Angsuran Kredit Kupedes Rakyat (KupRa) Bank BRI 2023, Pinjam Uang Rp20 Juta Bayarnya Rp500 Ribuan (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Apakah Anda sedang mencari solusi untuk mendapatkan pinjaman di Bank BRI untuk tambahan modal kerja atau pun investasi?

Artikel ini berisikan informasi mengenai persyaratan yang perlu dipenuhi untuk mengajukan pinjaman Kupedes Rakyat Bank BRI.

Selain itu Anda juga dapat menyimak tabel angsuran Kupedes Rakyat (KupRa) Bank BRI 2023  yang berguna untuk menentukan jumlah dan tenor pinjaman Anda.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Tanpa Jaminan, Ini Tabel Angsuran KUR Bukopin Pinjaman hingga Rp100 Juta, Cicilan Sejutaan!

Kupedes Rakyat atau KUPRA Bank BRI adalah salah satu produk pinjaman milik Bank BRI untuk menambah modal kerja atau pun investasi. Masyarakat juga menyebutnya dengan KUPRAK BRI.

Untuk Anda yang ingin memanfaatkan program ini, berikut adalah beberapa hal yang perlu disiapkan untuk mengajukan kredit Kupedes Rakyat Bank BRI 2023.

Pertama, saat ingin mengajukan pinjaman KUPRA Bank BRI calon debitur harus memnyiapkan surat legalitas usaha (Minimal surat keterangan usaha dari Kepala Desa/Lurah/Pasar).

Selanjutnya, siapkan dokumen seperti KTP/SIM dan bagi yang sudah menikah wajib menyerahkan KTP suami dan istri, fotokopi Kartu Keluarga (KK) dan buku nikah.

Siapkan pas foto berwarna dengan ukuran 4×6 dan dokumen agunan seperti SHM/SHGB/Akta Tanah/BPKB.

Selain itu, untuk meminjam uang melalui program Kupra Bank BRI calon debitur telah menjalani usaha minimal 1 tahun dengan surat keterangan usaha yang disahkan secara resmi oleh kelurahan atau desa.

Sertakan NPWP apabila pinjaman di atas 50 juta. Jika Anda bermaksud meminjam Rp 20 juta, tidak perlu menyertakan NPWP.

Jika semua persyaratan sudah dirasa terpenuhi, Anda dapat langsung mengunjungi kantor cabang Bank BRI terdekat.

Disana, Anda dapat menemui pihak bank dan katakan ingin mengajukan pinjaman Kupedes Rakyat dan telah menyiapkan persyaratannya.

Simulasi dan tabel angsuran

Pos terkait