Sepi Peminat! 10 Lowongan Magang BUMN Terbaru 2023 di Bank Mandiri, Ini Persyaratannya

Sepi Peminat! 10 Lowongan Magang Magenta BUMN Terbaru 2023 di Bank Mandiri
Sepi Peminat! 10 Lowongan Magang Magenta BUMN Terbaru 2023 di Bank Mandiri (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Lowongan Magang Magenta BUMN di Bank Mandiri yang sepi peminat. Dapatkan sertifikat, uang saku, serta kesempatan berkarir di CSR Bank Mandiri.

Saat ini, Lowongan magang di Bank Mandiri sudah mulai dibuka dan nantinya akan ditutup pada tanggal 5 Juli 2023 dan pengumuman lolos magang yaitu pada tanggal 14 Juli 2023.

Setelah dinyatakan lolos seleksi, maka peserta akan mengikuti magang di Bank Mandiri selama 3 bulan, mulai 1 Agustus sampai 31 Oktober 2023.

Bacaan Lainnya

Lowongan ini adalah Magang Umum yang merupakan salah satu dari program MAGENTA BUMN yang memberikan kesempatan bagi peserta untuk mendapatkan pengalaman kerja, berkarya dan berperan aktif dalam project BUMN, serta membangun networking untuk modal di masa depan.

“Magang Umum yang diperuntukkan bagi mahasiswa aktif serta fresh graduate dengan durasi yang variatif, mulai dari 1 bulan hingga maksimal 12 bulan.”, dikutip dari laman remagenta.fhcibumn.com.

Kementerian BUMN dan Forum Human Capital Indonesia (FHCI) bekerja sama dengan seluruh BUMN di Indonesia bersinergi membangun program untuk dapat memberikan kesempatan magang bagi mahasiswa dan fresh graduate baik lulusan dalam negeri maupun luar negeri

Program magang ini bertujuan menciptakan sumber daya manusia yang unggul dan kompeten, serta berdaya saing global.

Seluruh proses pendaftaran program MAGENTA BUMN tidak dipungut biaya apapun.

Tata Cara Pendaftaran Magang BUMN

Melansir magenta.fhcibumn.com, Selasa (20/06/2023), berikut adalah tata cara mendaftar magang Magenta BUMN:

1. Buka situs https://magenta.fhcibumn.com/login dan buat akun untuk melanjutkan pendaftaran, login dengan menekan menu “Masuk ke Akun”

2. Setelah sudah buat akun, selanjutnya kamu perlu melengkapi data-data lebih lanjut dengan cara klik “Lihat Profil”, lalu lengkapi seluruh data pada menu “Data Pribadi”, “Informasi Akademik”, dan “Kelengkapan Data Pemagang”.

3. Pilih lowongan magang yang sedang dibuka dengan cara klik menu “Lowongan Magang”.

4. Terakhir, kamu bisa memilih lowongan magang yang sesuai dengan jurusan kamu, lalu klik “Daftar Magang”.

Setelah mengetahui tata cara melamar, mari simak posisi apa saja yang terdapat di lowongan magang Bank Mandiri 2023 berikut ini.

Lowongan Magang Bank Mandiri 2023

Pos terkait