Saldo GoPay Gratis Rp50 Ribu dari Website Survey Ipsos iSay, Begini Trik Dapatkannya

Ilustrasi Saldo GoPay Gratis Rp50.000
Ilustrasi Saldo GoPay Gratis Rp50.000 (foto: Topsumbar)

Topsumbar – Tahukah kamu, bahwa ada sebuah website penghasil saldo GoPay yang bisa kamu manfaatkan hanya dengan mengisi survey saja.

Kamu bahkan, tidak perlu modal karena persyaratan utamanya hanya data diri saja. Nama website nya adalah Ipsos iSay yang sudah tersedia di Google Store.

Bahkan, Ipsos iSay sedang menggalangkan e-voucher Rp50.000 saldo GoPay gratis dengan syarat mendownload aplikasi Gojek pada ponselmu dan menghubungkan metode pembayaran.

Bacaan Lainnya

Dapat disimpulkan bahwa untuk mendapatkan saldo GoPay gratis Rp50.000, kamu hanya perlu mendaftar dan login pada website Ipsos iSay, kemudian klaim voucher GoPay.

Untuk dapat mengklaimnya, kamu harus mendownload aplikasi Gojek di ponsel dan menghubungkan metode pembayaran usai mengerjakan survey Ipsos iSay dengan GoPay.

Baca juga: 5 Menit Cair Rp500 Ribu Bisa Pinjam Uang di GoPay Tanpa Paylater, Begini Tahapan Pembayaran

Agar semakin paham metode kerjanya, baca artikel ini sampai selesai hingga laman kedua untuk mengetahui cara dapatkan saldo GoPay gratis Rp50.000 dari website Ipsos iSay beserta triknya.

Cara Daftar dan Gunakan Website Ipsos iSay

Ada 2 metode dalam menggunakan Ipsos iSay, yang pertama dari website dan kedua bisa langsung mendownload aplikasinya di Google Store. Kemudian lakukan pendaftaran dengan tahapan berikut:

Pertama, pada dashboard akan terlampir pendataan untuk menginput email dan kata sandi serta nama lengkap. Isi saja semua pendataan lengkap sampai selesai.

Kedua, untuk memulai menghasilkan uang, klik ‘ikut survey’ dan lakukan verifikasi alamat email. Kemudian, lengkapi profil lengkap sesuai tampilan yang tertera.

Ketiga, klik ‘mulai survey dan isi pendataan diri pribadi satu per satu sampai selesai. Pilih laman selanjutnya, kemudian selesaikan semua tahapan sampai pada laman terakhir.

Keempat, lanjutnya pengisian survey pada beranda sampai persenan profil yang tersedia mencapai angka 100% dengan mengerjakan tema teknologi, bepergian, informasi konsumsi hingga gaya hidup.

Pos terkait