Lowongan Kerja Jakarta 2023 di PT Pegadaian (Persero) untuk Lulusan S1, Batas Waktu 16 Juni

Lowongan Kerja Jakarta 2023 di PT Pegadaian (Persero) untuk Lulusan Minimal S1, Batas Waktu 16 Juni
Lowongan Kerja Jakarta 2023 di PT Pegadaian (Persero) untuk Lulusan Minimal S1, Batas Waktu 16 Juni (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Untuk Anda yang berdomisili di wilayah Jakarta dan sedang mencari pekerjaan, PT Pegadaian (Persero) membuka lowongan kerja untuk lulusan minimal S1.

Kali ini PT Pegadaian membuka lowongan kerja untuk mengisi posisi sebagai Officer Data Scientist.

Informasi lowongan kerja ini diperoleh melalui halaman karir PT Pegadaian di pegadaian.co.id/karir.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Deadline 16 Juni 2023! Lowongan Kerja PT BRI Danareksa Sekuritas, Daftar Online di Sini

“Sumber daya manusia merupakan faktor utama penggerak jalannya usaha serta pengembang perusahaan dalam rangka mencapai visi dan misi yang telah ditetapkan.”, dikutip Selasa, (13/06/2023).

Lowongan kerja Jakarta di PT Pegadaian ini memiliki batas waktu tanggal 16 Juni 2023.

PT Pegadaian (Persero), pemilik brand (merk) Pegadaian adalah perusahaan BUMN yang dibuka pertama kali di Sukabumi pada tanggal 1 April 1901.

Menurut OJK-Pedia, pegadaian adalah badan usaha milik negara (BUMN) yang meminjamkan uang dengan menerima barang sebagai jaminan dari peminjamnya.

Biasanya, barang tersebut berupa perhiasan (emas) atau barang-barang rumah tangga (barang elektronik, sertifikat rumah, dan lainnya).

Jadi, untuk Anda yang ingin bekarir di PT Pegadaian, silahkan simak posisi, deskripsi pekerjaan, dan kualifikasi yang dibutuhkan dalam rekrutmen ini.

Officer Data Scientist – PT Pegadaian

Tugas/tanggung jawab seorang Officer Data Scientist di PT Pegadaian adalah bertanggung jawab dalam mendesain data pipeline dan modeling. Development pipeline permodelan data.

Memvalidasi dan memastikan kualitas dari pipeline dan permodelan data.

Membuat dan mempresentasikan laporan hasil pengembangan pipeline dan permodelan data kepada stakeholder data.

Memberikan ide atau solusi untuk improvement performance data system.

Kualifikasi minimum dalam rekrutmen di PT Pegadaian sebagai Officer Data Scientist adalah pendidikan minimal S1 dari Jurusan TI atau program studi lainnya yang sederajat.

Pos terkait