Deadline 16 Juni 2023! Lowongan Kerja PT BRI Danareksa Sekuritas, Daftar Online di Sini

Dateline 16 Juni 2023, Lowongan Kerja PT BRI Danareksa Sekuritas, Ini Syaratnya
Dateline 16 Juni 2023, Lowongan Kerja PT BRI Danareksa Sekuritas, (ilustrasi: Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Bagi Anda yang sedang mencari pekerjaan di ruang lingkup BUMN, lowongan kerja di PT BRI Danareksa Sekuritas bisa menjadi pertimbangan.

Lowongan kerja ini adalah informasi resmi dari PT BRI Danareksa Sekuritas seperti yang dilansir dari laman resminya, Selasa (13/06/2023).

Sebelum masuk ke informasi posisi pada rekrutmen ini, mari simak profil singkat tentang PT BRI Danareksa Sekuritas (BRIDS) berikut ini.

Bacaan Lainnya

Baca juga: Rekrutmen Driver Gojek 2023,  Lowongan Mitra GoRide/GoCar Dibuka Kapan? Ini Syarat dan Dokumen Pendaftaran

PT Danareksa Sekuritas adalah perusahaan efek yang menjalankan kegiatan usaha sebagai perantara perdagangan efek, penjamin emisi efek, penatalaksana atau arranger, dan penasihat keuangan. Perusahaan ini didirikan pada tahun 1992.

Pada akhir Desember 2018, mayoritas saham BRIDS dimiliki oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI), bank terbesar di Indonesia. BRIDS merupakan perusahaan efek terlama yang terafiliasi dengan Pemerintah melalui Kementerian BUMN.

Dengan visi untuk menjadi the most valuable securities house, BRIDS membangun budaya yang dinamis untuk mendorong kolaborasi internal dalam menciptakan nilai lebih bagi investor.

BRIDS percaya bahwa setiap fungsi di dalam organisasi memiliki peran penting dalam memberikan solusi dan nilai tambah bagi para investor ritel maupun institusi untuk membantu mereka mencapai hasil investasi yang optimal.

Sebagai bagian dari perusahaan efek terlama yang terafiliasi dengan Kementerian BUMN, BRIDS juga membuka kesempatan untuk terlibat dalam berbagai transaksi landmark dan pengembangan pasar modal dalam negeri.

Melalui pola kerja kolaboratif berdasarkan kepercayaan dan toleransi pada perbedaan pendapat, kami terus memperkuat kemampuan internal untuk menjawab semua tantangan yang ada dan bekerja secara efektif memberikan solusi yang efektif bagi semua klien.

PT BRI Danareksa Sekuritas memberikan kesempatan bagi semua karyawan untuk terus mengembangkan diri agar selalu menjadi yang terbaik dalam peran mereka.

Nah pada Juni 2023 ini, PT BRI Danareksa Sekuritas membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

1. Equity Settlement Officer

Syarat/kualifikasi untuk mengisi posisi Equity Settlement Officer di PT BRI Danareksa Sekuritas adalah lulus dari Universitas Terbaik (S1)

Selanjutnya, calon pelamar yang berpengalaman di bidang settlement saham lebih diutamakan.

Memiliki komunikasi yang sangat baik, interpersonal, pemecahan masalah dan sikap berorientasi terhadap pelayananan.

Pos terkait