Jangan Telat! PT Djarum Membuka Lowongan Pekerjaan untuk Wilayah Kudus, Jakarta dan Surabaya

Hore! PT Djarum Membuka Lowongan Pekerjaan untuk Wilayah Kudus, Jakarta dan Surabaya
Hore! PT Djarum Membuka Lowongan Pekerjaan untuk Wilayah Kudus, Jakarta dan Surabaya (Foto: PT Djarum/ilustrasi: Topsumbar.co.id)

– Pembelajar yang cepat, proaktif, dan senang bekerja dengan detail

– Sikap yang baik dan keterampilan interpersonal yang sangat baik

– Dapat bekerja secara individu maupun dengan tim

Bacaan Lainnya

– Lulusan baru dipersilahkan untuk melamar.

Posisi ini berbasis di Kudus, Jawa Tengah.

Untuk Anda yang tertarik dengan posisi Laboratory Analyst di PT Djarum dapat mendaftar secara online melalui tautan berikut ini. Daftar Sekarang.

Baca juga: Asyik! Pertamina Buka Lowongan untuk SMA/SMK, D3 dan S1 Fresh Graduate, Daftar Online di Sini!

2. Internal Auditor

Beberapa tugas penting dari Auditor Internal di PT Djarum adalah menyusun laporan audit, mengontrol keakuratan catatan keuangan, memberikan pengarahan atas temuan audit kepada manajemen, dan menyiapkan rekomendasi untuk tindakan perbaikan.

Posisi ini ditempatkan di kantor PT Djarum wilayah Kudus, Jakarta dan Surabaya.

Kualifikasi yang dibutuhkan sebagai Auditor Internal di PT Djarum adalah: Usia maksimal 35 tahun. Pendidikan S1 Akuntansi dari universitas terkemuka dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3.00.

Nantinya, PT Djarum hanya akan menghubungi kandidat yang lolos seleksi awal dan memenuhi syarat untuk mengikuti wawancara.

Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi posisi Internal Auditor di PT Djarum dapat mendaftar secara online melalui tautan berikut ini. Daftar Sekarang.

Demikianlah informasi lowongan kerja terbaru di PT Djarum pada bulan Juni 2023 ini. Semoga bermanfaat. Klaim DANA Kaget hari ini.

Catatan: Untuk informasi Lowongan Kerja Terbaru, dan link bagi-bagi DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram INI.

(bQx)

Pos terkait