4 Syarat dan Brosur KUR BRI 2023 Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur

Syarat dan Brosur KUR BRI 2023 Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur
(Syarat dan Brosur KUR BRI 2023 Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur/Topsumbar.co.id)

Topsumbar – Ketahui informasi mengenai syarat dan Brosur KUR BRI untuk Anda yang berdomisili di Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur dalam mengajukan pinjaman.

Syarat dan brosur KUR BRI 2023 Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur berguna menjadi panduan bagi Anda yang sedang membutuhkan pinjaman untuk usaha.

Nah, dalam artikel ini terdapat syarat dan brosur pinjaman KUR BRI 2023 untuk calon debitur yang berdomisili di Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Bacaan Lainnya

Persyaratan Pengajuan KUR BRI 2023

Pemerintah menetapkan syarat individu dan dokumen yang dibutuhkan dalam pengajuan KUR dapat dikatakan sama di semua wilawah Indonesia, termasuk untuk wilayah Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur. Berikut adalah persyaratannya:

  1. Perorangan yang memiliki usaha produktif dan layak yang telah berajalan minimal 6 bulan.
  2. Memiliki KTP, KK dan surat izin usaha serta tidak sedang menerima kredit dari perbankan kecuali kredit konsumtif berupa KPR, KKB dan kartu kredit.
  3. Usia Calon Debitur penerima KUR minimal 21 tahun atau sudah menikah,
  4. Usia calon Debitur Penempatan TKI dimungkinkan berusia minimal 18 Tahun, namun harus menyerahkan surat pernyataan calon debitur dan surat ijin dari orang tua/wali untuk bekerja di luar negeri.

Brosur KUR BRI 2023 Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur

Brosur KUR BRI 2023 berguna bagi pelaku UMKM dalam menentukan jumlah pinjaman, tenor, dan angsuran yang harus di bayarkan per bulan yang dapat disesuaikan dengan kondisi keuangan.

KUR BRI 2023 menawarkan pinjaman hingga Rp 500 juta bagi pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usaha. Berikut adalah Brosur Pinjaman KUR BRI 2023:

Brosur KUR BRI 2023 Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur
(Brosur KUR BRI 2023 Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur)

Sebagai catatan, pembayaran angsuran pinjaman KUR BRI tersebut berdasarkan suku bunga 6 (enam) persen per tahun untuk pengajuan pertama, dan bertambah 1 (satu) persen untuk pinjaman berikutnya.

Tabel angsuran pinjaman KUR BRI 2023 tersebut berlaku untuk daerah Jawa Tengah, Jawa Barat, dan Jawa Timur.

Pos terkait