TABEL Angsuran KUR BCA 2023 Pinjaman Rp500 Juta, Bisa Diajukan Online, Ini Caranya

Ilustrasi Pinjaman KUR BCA Rp500 Juta. (Foto: IST)
Ilustrasi Pinjaman KUR BCA Rp500 Juta. (Foto: IST)

Topsumbar – Sama seperti bank pemerintahan lainnya, Bank Central Asia (BCA) juga memberikan pinjaman Kredit Usaha Rakyat (KUR) tahun 2023.

Tersedia beragam tenor atau jangka waktu yang ditawarkan, mulai dari 1 tahun dan 1,5 tahun, 2 tahun, 3 tahun, 4 tahun hingga 5 tahun dengan plafon Rp500 juta.

Pada artikel ini, terdapat simulasi tabel angsuran KUR BCA 2023 dan cara cairkan pinjaman Rp500.000.000 tersebut serta syarat pengajuannya.

Bacaan Lainnya

Sebelum itu, simak dulu informasi produk KUR BCA yang memberikan solusi terkait kebutuhan modal kerja maupun investasi para pengusaha kecil dan menengah bagi yang belum cukup agunan.

Agunan yang ditawarkan pun cukup terjangkau, karena hanya didasarkan pada sesuatu yang sudah dimiliki seperti tanah dan kios atau pun kendaraan serta persediaan tertentu.

Baca juga: Nonton TikTok Dapat Saldo DANA Gratis Rp400 Ribu, Langsung Withdraw Setelah Login!

Kredit Usaha Rakyat (KUR BCA)

KUR BCA tidak hanya memberikanmu modal kerja, tapi juga memenuhi berbagai kebutuhan untuk investasi dan pengembangan usaha dari berbagai biaya serta kewajiban usaha.

Suku bunga yang kompetetif berdasarkan periode tertentu, juga jadi nilai plus lainnya. Apalagi jangka waktu yang lebih panjang, fleksibel dan memiliki angsuran ringan.

Keunggulan KUR BCA 2023 yaitu memiliki suku bunga mulai dari 6% eff p.a dan bebas biaya provisi & administrasi, dengan beragam jenis fasilitas yang ditawarkan.

Simak beberapa syarat dan dokumen yang harus disiapkan sebelum mulai mencairkan KUR BCA 2023 yang menawarkan plafon hingga Rp500.000.000 tersebut di bawah ini.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui syarat dan cara pengajuan pinjaman KUR BCA, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait