TABEL Angsuran KUR BCA 2023 Pinjaman Rp500 Juta, Bisa Diajukan Online, Ini Caranya

Ilustrasi Pinjaman KUR BCA Rp500 Juta. (Foto: IST)
Ilustrasi Pinjaman KUR BCA Rp500 Juta. (Foto: IST)

Syarat Pengajuan KUR BCA 2023

Kamu hanya perlu melampirkan persyaratan sebagai WNI yang telah memiliki KTP, peminjamnya bisa dari perorangan atau pun badan usaha. Usia minimal 21 tahun/sudah menikah.

Minimal, usaha sudah berjalan selama 6 bulan dan tidak sedang memiliki KUR dari bank lain. Syarat lain yaitu tidak pernah menerima fasilitas kredit produktif.

Sementara terkait persyaratan dokumen bagi individu, harus menyertakan NPWP jika mengajukan pinjaman di atas Rp50 juta. Kemudian Kartu Keluarga, Surat Keterangan Usaha/NIB hingga BPJS Ketenagakerjaan.

Bacaan Lainnya

Tidak jauh berbeda dengan syarat nasabah badan usaha yang harus menyertakan akte pendirian segala perubahan, pengesahan akte kemenkumham serta NPWP badan usaha.

Jangan lupa menyertakan KTP pengurus dan pemegang saham serta NPWP mereka, Surat Keterangan Usaha/NIB/TDP hingga BPJS Ketenagakerjaan (khusus pengajuan KUR Kecil).

Selain itu, agunan yang disediakan yaitu Tanah Kosong/Tanah Sawah/Tanah Bangunan Kios, Apartemen, Kendaraan Bermotor dan Persediaan Barang serta Mesin.

Baca juga: Mau Pinjam Uang Rp50 Miliar di BRI? Ini Syarat dan Cara Pengajuan Kredit Supply Chain Financing

Cara Ajukan KUR BCA 2023

Tahapan pertama yang harus dilakukan yaitu dengan mendatangi kantor BCA terdekat dengan membawa segala persyaratan tersebut, kemudian menunggu pengajuan kamu diterima oleh pihak Bank.

Kedua, dengan memenuhi opsi lain secara online yaitu dengan mengunjungi laman resmi webform BCA dan mengisi formulir yang ditampilkan selama 10 menit saja.

Jangan lupa untuk memverifikasi nomor ponselmu terlebih dahulu, lalu melanjutkan pengisian data pengajuan yang masih tersimpan dalam draft. Terakhir, tunggu saja pengajuanmu diterima.

Isi data diri untuk pengajuan aplikasi produk atau layanan ini secara online, hanya dalam waktu 10 menit saja bisa mengajukan permohonan hingga Rp500.000.000.

Agar lebih jelasnya, simak Tabel Angsuran KUR BCA 2023 yang menawarkan plafon dari Rp75.000.000 hingga Rp500.000.000 sebagai pedoman pinjamanmu sebelum mulai berhutang.

Tabel Angsuran BCA 2023

Tabel Angsuran KUR BCA 2023 Plafon Rp100 juta (foto: BCA)
Tabel Angsuran KUR BCA 2023 Plafon Rp100-500 juta (foto: rimbanews)

Itulah simulasi tabel angsuran KUR BCA 2023 yang menawarkan plafon hingga Rp500.000.000 dengan agunan sesuatu yang sudah termiliki saja, apalagi pencairannya bisa diajukan online. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung diĀ Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait