Pinjaman di Livin by Mandiri Tanpa Agunan, Bisa Cair Rp41 Juta, Begini Cara dan Syaratnya

Cuma Lewat Aplikasi, Trik Pinjam Rp100 Juta di Livin Mandiri Cepat Cair Tanpa KTP KK
Cuma Lewat Aplikasi Livin Mandiri.

Syarat dan Ketentuan Pengajuan Pinjaman Livin Mandiri

Tentu saja syarat pertama untuk mengajukan pinjaman Kredit Serbaguna Bank Mandiri adalah, kamu harus warga negara Indonesia dan berdomisili di Indonesia juga.

Ketentuan lain yaitu batasan umur harus 21 tahun dan sudah melewati kredit, sebelum batas usia pensiun. Ketiga, debitur minimal sudah menjadi pegawai tetap selama setahun.

Penghasilan minimumnya yaitu Rp3.000.000, kemudian ada beberapa jenis dokumen untuk dipenuhi seperti KTP dan NPWP serta slip gaji hingga SK asli (bagi PNS sederajat).

Bacaan Lainnya

Selanjutnya, kamu akan diarahkan untuk mengisi formulir asli dari pinjaman Kredit Serbaguna Bank Mandiri dengan menginput beberapa pendataan diri yang dibutuhkan.

Kredit Serbaguna Mandiri (KSM) adalah fasilitas kredit yang diberikan kepada pegawai berpenghasilan tetap dengan beragam profesi terkait. (DANA Kaget hari ini)

Mereka harus melunasi cicilan sebelum datangnya masa pensiunan, sehingga target market tertentu sebagai modal pembiayaan kebutuhan dapat sesuai itikat yang baik.

Fasilitas kredit ini dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan antara lain; pendidikan, pernikahan, kesehatan, renovasi rumah dan lainnya.

Baca juga: Sehari Langsung Cair Pinjaman Rp1 Miliar di Bank Mandiri, Bunga Bersaing, Ini Cara Pengajuannya

Simulasi Pinjaman Serbaguna Livin Mandiri

Simulasi pinjaman Mandiri
Simulasi pinjaman Mandiri (foto: Youtube Heyproject)

Terlihat gambar tampilan di atas bahwa jika kamu mengajukan pinjaman sebesar Rp41.000.000 dalam waktu 36 bulan, maka jumlah cicilan perbulannya yaitu Rp1.740.515 saja.

Itulah informasi terkait syarat dan ketentuan pinjaman serbaguna Livin Mandiri dengan nominal Rp41.000.000 dan syarat ketentuannya pada artikel ini, semoga bermanfaat. (fat)

Jika kamu ingin mendapatkan DANA Kaget setiap harinya, silakan bergabung di Grup Telegram DANA Kaget.

Pos terkait