Pinjaman di Livin by Mandiri Tanpa Agunan, Bisa Cair Rp41 Juta, Begini Cara dan Syaratnya

Cuma Lewat Aplikasi, Trik Pinjam Rp100 Juta di Livin Mandiri Cepat Cair Tanpa KTP KK
Cuma Lewat Aplikasi Livin Mandiri.

Topsumbar – Ada cara simpel dan praktis untuk mengajukan pinjaman dengan mudah yaitu melalui Mbanking Livin Mandiri, cairkan hingga puluhan juta rupiah.

Meskipun pengajuan yang diterima hanya sekitar Rp41.000.000 saja, namun sudah lebih dari cukup untuk kamu mulai membuka usaha dan mengembangkannya?

Apalagi, metode pengajuannya sangat mudah yaitu kamu hanya perlu memiliki rekening Mandiri dan sudah terdaftar sebagai pengguna m-banking Livin by Mandiri.

Bacaan Lainnya

Terkait syarat dan ketentuan pinjaman akan dijabarkan secara lengkap pada artikel ini, maka dari itu, kamu harus membaca tulisan ini sampai selesai hingga laman kedua.

Selain persyaratan diri atau pun dokumen, yang kamu butuhkan untuk dapat pinjaman Rp41.000.000 hanya ponsel yang terhubung ke jaringan internet saja loh.

Baca juga: Cuma Lewat Aplikasi, Trik Pinjam Uang Rp100 Juta di Livin Mandiri, Cepat Cair Tanpa KTP/KK

Tahapan Pengajuan Pinjaman Livin Mandiri

Setelah terdaftar sebagai pengguna Livin Mandiri dan memiliki rekening yang aktif, kamu download saja aplikasi Livin Mandiri di ponsel. Kemudian login menggunakan username serta password terkait.

Pada beranda, arahkan saja untuk scrool produk Livin Mandiri keseluruhan sampai opsi ‘buka produk keuangan lainnya’ kemudian klik ‘ajukan pinjaman serbaguna cair hingga Rp1 M’.

Dikutip dari channel Youtube Hey Project, meskipun judul produknya dapat mencairkan pinjaman hingga Rp1 miliar, tapi pengajuan yang ditawarkan hanya sampai limit tertinggi sekitar Rp41.000.000 saja.

Klik opsi tersebut untuk memenuhi kebutuhan agar mimpimu dapat terwujud, pinjamannya bahkan tanpa jaminan dengan jangka waktu 3 tahun dan bunga 30% setahun.

Pinjaman serbaguna Livin Mandiri dapat cair paling lama 3 hari setelah pengajuan diterima, bahkan terdapat keuntungan seperti pencairan langsung ke rekening mandirimu.

Selanjutnya, klik ‘isi pengajuan sekarang’ kemudian baca syarat dan ketentuan kredit yang ditampilkan agar dapat memahami cara kerja dari metode pinjaman tersebut.

Kemudian, setujui semua proses dan geser kursor untuk menentukan limit pinjaman dan jangka waktu yang diberikan hingga total cicilan perbulannya berapa.

Lalu, klik ‘lanjutkan’ dan akan ditampilkan beberapa informasi pembiayaan selain bunga yaitu biaya provisi dan biaya admin. Jika kamu setuju, maka ikuti semua prosedur terkait.

Pos terkait