Sehari Langsung Cair Pinjaman Rp1 Miliar di Bank Mandiri, Bunga Bersaing, Ini Cara Pengajuannya

Bank Mandiri
Ilustrasi Bank Mandiri. (Foto: Bisnis)

Topsumbar – Pada artikel ini, akan dibahas informasi tentang pinjaman Bank Mandiri yang menawarkan plafon hingga Rp1.000.000.000 dan tenor 15 tahun.

Pinjaman yang bernama Kredit Serbaguna Mandiri tersebut bahkan bisa langsung cair dalam waktu sehari saja.

Ada beberapa kriteria seperti suku bunga kompetitif, biaya kredit ringan dan beberapa syarat serta ketentuan yang akan dibahas selengkapnya di bawah ini.

Bacaan Lainnya

Sebelum itu, simak dulu sekilas informasi terkait Kredit Serbaguna Mandiri yang menjadi salah satu program Bank Mandiri untuk masyarakat.

Tentu saja, tujuan pinjaman Kredit Serbaguna Mandiri dimaksudkan untuk meningkatkan keterbantuan terhadap usaha atau pun bisnis yang sedah dijalankan para wiraswasta.

Baca juga: Pinjaman BCA Rp300 Juta bisa Nyicil Selama 12 Tahun, Siapkan Dokumen Ini, Ajukan secara Online

Mengenal Kredit Serbaguna Bank Mandiri

Awal mulanya, Kredit Serbaguna Bank Mandiri dimaksudkan dalam program pinjaman usai kondisi ekonomi yang menimpa masyarakat pasca terjadinya Covid-19.

Pandemi adalah sebuah efek jangka panjang yang menyebabkan terjadinya krisis ekonomi berkelanjutan hingga saat ini, sebab itu lah Bank Mandiri hadir dalam memberikan solusi.

Entah karena alasan kurangnya penghasilan masyarakat, atau pun pasca terjadinya rekonstruksi yang mengharuskan mengganti profesi agar dapat tetap memenuhi kebutuhan hidup.

Jika kamu merupakan salah satu di antaranya yang memiliki gejala sama atau juga jadi pihak terdampak, mulailah dengan menata hidup baru bersama Kredit Serbaguna Bank Mandiri.

Kehadiran Kredit Serbaguna Bank Mandiri juga mengajak masyarakat dengan itikat baik untuk kembali membangun usaha bisnis, sehingga dapat mengurangi dampak krisis ekonomi yang telah terjadi.

Sebelum lanjut ke halaman berikutnya untuk mengetahui syarat dan cara pengajuan kredit Bank Mandiri, klaim dulu DANA Kaget hari ini.

Pos terkait