Pengajuan Online, Bank BTPN Jenius bisa Pinjamkan Uang hingga Rp200 Juta, Apa Saja Syaratnya?

Bank BTPN Jenius. (Foto: istimewa)
Bank BTPN Jenius. (Foto: istimewa)

Topsumbar – BTPN (Bank Tabungan Pensiunan Nasional) menyediakan layanan perbankan online bernama Jenius, ada banyak penawaran menarik yang dihadirkan.

Seperti aplikasi tabungan hingga peminjaman, bahkan kamu bisa berhutang hingga Rp200.000.000 dengan jangka waktu cicilan selama 5 tahun loh.

Tertarik untuk mengetahui informasi selengkapnya? Kamu dapat mengetahui syarat dan ketentuan pinjaman tersebut agar memperoleh gambaran ketika berhutang seperti dikutip dari Jenius.com.

Bacaan Lainnya

Sebelum itu, simak dulu sekilas informasi tentang BTPN Jenius yang menghadirkan segala kemudahan di setiap proses transaksinya pada artikel ini hingga laman kedua.

Dengan kemudahan tersebut, kamu bisa menarik pinjaman berkali-kali. Dimana pun dan kapan pun, dapat juga memilih cicilan berapa lama selama sesuai jadwal.

Baca juga: Limit Tinggi Tanpa Jaminan, Cairkan Pinjaman Rp80 Juta di Pinjol AdaKami, Tenornya Panjang!

Sekilas Tentang Pinjaman BTPN Jenius

Dengan keteraturan cash flow BTPN Jenius, kamu dapat memenuhi segala kebutuhan yang darurat atau pun keperluan membangun sebuah bisnis seperti beberapa poin di bawah ini.

  • Kebutuhan rumah tangga
  • Ganti gadget atau alat elektronik
  • Bertransaksi saat sedang sale
  • Kondisi darurat (sakit, kecelakaan, dll)
  • Keperluan bisnis
  • Mengubah transaksi menjadi cicilan menggunakan Split Pay
  • Sumber uang untuk transaksi online dengan Jenius Pay.

Limit Flexi Cash tergabung bersama limit Kartu Kredit Jenius di dalam satu limit kredit mulai dari Rp500.000 s.d. Rp200.000.000, dimana dana setiap orang bervariasi, mengikuti ketentuan internal bank.

Kamu bahkan bisa berhutang berkali-kali, dimana pun dan kapan pun selama persediaan limit masih ada. Uang yang kamu tarik otomatis dipindahkan ke Saldo Aktif dan bisa langsung dipakai untuk bertransaksi.

Saldo yang ditarik dari hasil pencairan pinjaman tersebut, juga bisa digunakan untuk segala jenis transaksi pembayaran secara online melalui Jenius Pay.

Pos terkait