Pasca Pergantian Ketua, Tim Unit Pemberantasan Pungutan Liar Kabupaten Sijunjung Gelar Rapat Perdana

Topsumbar – Tim Unit Pemberantasan Pungutan Liar (UPPL) Kabupaten Sijunjung gelar rapat perdana, Rabu (17/5/2023).

Rapat perdana ini dipimpin Ketua Tim UPPL Kabupaten Sijunjung, Wandri Fahrizal, SH, berlangsung di sekretariat Tim UPPL di Muaro Sijunjung.

Selain memperkenalkan diri, Tim UPPL juga menyampaikan hasil kegiatan yang telah dicapai selama tahun 2022.

Mulai dari sosialisasi, hingga penindakan disampaikan dalam rapat perdana itu. Termasuk membahas kegiatan di tahun 2023.

Masing-masing Kelompok Kerja (Pokja) juga menyampaikan kegiatan pada Ketua dan Wakil Ketua Tim UPPL.

Mulai dari Pokja Pencegahan disampaikan Ketua Pokja David Rinaldo, SSTP, Pokja Intelijen disampaikan Kasat Intel Milson Joni, SH, CH dan soal penindakan juga disampaikan terkait kolaborasi dengan Pokja Intelijen tentang Pungli dan yustisi juga dibahas.

Pada rapat perdana tersebut juga membahas sejumlah kegiatan terkait perencanaan program Tim UPPL di tahun 2023.

Serius dan penuh canda, rapat perdana itu mencair membahas berbagai hal tentang kegiatan program Tim UPPL Kabupaten Sijunjung.

Terkait rapat perdana ini, disebutkan Wandri Fahrizal, pasca pergantian Ketua dan Wakil Ketua Tim UPPL Kabupaten Sijunjung dari Kompol Dwi Yulianto, S.Ik kepada Kompol Omri, S.Ik dan dari Welfiadri, S.Sos, M.Pd kepada dirinya, baru pada hari ini, Rabu (17/5/2023) melaksanakan rapat perdana.

“Ini untuk pertamakali saya sebagai Ketua Tim UPPL, saat tempat saya bekerja dulu (Pasaman-red) tak ada kegiatan seperti ini,” sebut Wandri Fahrizal.

(AG)

Pos terkait