Musda Terpadu Muhammadiyah-Aisyiyah Sijunjung Segera Dilaksanakan

Musda Terpadu Muhammadiyah – Aisyiyah Sijunjung Segera Dilaksanakan

Sijunjung | Topsumbar – Saldi Nafri, S.Ag, MA Bagindo Kayo ditetapkan sebagai Ketua Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Terpadu Muhammadiyah – Aisyiyah Kabupaten Sijunjung Tahun 2023.

Penetapan tersebut didasarkan pada SK yang diterbitkan tanggal 2 Mei 2023 oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sijunjung yang disahkan oleh Ketua Drs. H. Sumardi, M.Pd dan Sekretaris Drs Fakhrizal, MM.

Musda merupakan amanat Pasal 26 Anggaran Dasar (AD) Muhammadiyah Pasal 1 “Musyawarah Daerah ialah permusyawaratan Muhammadiyah dalam Daerah, diselenggarakan oleh dan atas tanggung jawab Pimpinan Daerah”.

“Hari Senin tanggal 8 Mei 2023 kita akan mengadakan rapat panitia bertempat di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif Kabupaten Sijunjung” demikian disampaikan Saldi Nafri, S.Ag, MA Bagindo Kayo yang juga Sekretaris LKAAM Kabupaten Sijunjung.

Dengan ditetapkannya Panitia Musda Terpadu Muhammadiyah – Aisyiyah Kabupaten Sijunjung Tahun 2023 maka dalam waktu dekat akan dilakukan Musda.

Adapun susunan Panitia Musda Terpadu Muhammadiyah – Aisyiyah Kabupaten Sijunjung Tahun 2023 adalah sebagai berikut.

Panitia Pengarah Darmawan, SH, Drs. Fahrizal, MM, Drs. Masgamal, M.Pd, Drs. H. Yunani, SE, MM.

Ketua Saldi Nafri, S.Ag, MA, Wakil Ketua Usman Gumanti, S.Pd, MM, Sekretaris Adpi Gunawan, SST, Wakil Sekretaris Defri Antoni, SE, MM, serta Bendahara Nori Bahar, S.Ag, MA.

Kemudian Seksi Dana Drs. H. Khairuddin, Khairuddin, SE, Asril, S.Pd.I, Eki Marlinton, S.Pd.I, dan Isma, M.Pd.

Selanjutnya Seksi Dokumentasi dan Publikasi Anggi Kurniawan, S.Pd, Wasrabu dan Suci Halimahtussakdiah.

Berikutnya Seksi Tempat/Perlengkapan Asril, Drs. Khairunnas, dan Wulan Sari.

Pada seksi konsumsi yaitu Fadila Reda Ikhwani, Silvia Elfita, Zurmalis, Wartini dan Dona.

Untuk panitia pemilihan adalah Taufiqurrahman, S.Ag, M.Si selaku ketua, Mardiwan Arraisyi selaku sekretaris, serta anggota sebanyak 3 orang yaitu Eki Marlinton, S.Pd.I, Fauza Hidayat, S.Pd.I dan Muhammad Fauzi, S.Ag.

(AG)

Pos terkait