Musda Terpadu Muhammadiyah – Aisyiyah Sijunjung Pada 27-28 Mei 2023

Sijunjung | Topsumbar – Panitia Musyawarah Daerah (Musda) Terpadu Muhammadiyah – Aisyiyah Kabupaten Sijunjung mengadakan rapat perdana di Muaro Sijunjung pada Senin (8/5/2023).

Dalam rapat yang dilakukan di Gedung Dakwah Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif (GDM-ASM) Sijunjung ini telah disepakati Musda Terpadu Muhammadiyah-Aisyiyah akan dilaksanakan pada Sabtu hingga Ahad tanggal 27 hingga 28 Mei 2023.

“Acara akan dirangkai dengan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Muhammadiyah di Palangki” ujar Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sijunjung Drs. H. Sumardi, M.Pd.

“Setelah gebyar pembukaan Musda Muhammadiyah-Aisyiyah di Palangki, kenudian dilanjutkan dengan acara pokok bertempat di SKB Muaro Sijunjung” demikian disampaikan Ketua Pimpinan Daerah Aisyiyah (PDA) Sijunjung Drs. Hj. Helmiati, M.Pd.

Rapat perdana Panitia Musda Terpadu Muhammadiyah – Aisyiyah Kabupaten Sijunjung 2023 ini dihadiri segenap unsur kepanitiaan yang dipimpin oleh Ketua Saldi Nafri, S.Ag, MA Bagindo Kayo dan Sekretaris Adpi Gunawan, SST.

“Hari Jumat (12/5/2023) akan kita rapatkan kembali teknis pelaksanaan Musda Terpadu Muhammadiyah – Aisyiyah Kabupaten Sijunjung Tahun 2023, karena acara ada yang di lapangan dan dalam ruangan” ujar Ketua Panpel Saldi Nafri, S.Ag, MA Bagindo Kayo dalam keterangannya.

(AG)

Pos terkait