Beli Rumah Rp2 Milyar KPR BCA dengan Cicilan 9 Juta Perbulan, Ini Simulasi dan Syaratnya

Ilustrasi rumah impian. (Foto: Intiland)
Ilustrasi rumah impian. (Foto: Intiland)

Topsumbar – Ada rekomendasi Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dari Bank Central Asia (BCA) yang memberikan pinjaman hingga Rp2.000.000.000

Bahkan, jumlah cicilan perbulannya hanya Rp9.751.000 saja dalam jangka waktu atau tenor selama 25 tahun. Tapi ada beberapa syarat dan ketentuannya.

Terlampir juga simulasi pinjaman untuk jadi pedomanmu sebelum berhutang serta cara pengajuannya, mari miliki rumah impian dengan mengajukan KPR BCA.

Bacaan Lainnya

Seperti yang diketahui, bagi kamu yang memang sudah lama merencanakan kepemilikan rumah dapat mulai menabung dari sekarang dan memanfaatkan pinjaman dari Bank.

Berikut informasi terkait program KPR BCA yang menawarkan pinjaman Rp2.000.000.000 dengan cicilan Rp9.751.000 saja perbulan dalam jangka waktu 25 tahun, pada artikel ini.

Baca juga: Nyicil Sejutaan, Pinjam Rp20 Juta di KTA Pinjol Tunaiku, Ini Syarat dan Simulasinya

Sekilas Tentang KPR BCA

Terdapat 3 jenis KPR yang ditawarkan BCA dan masing-masingnya memiliki syarat berbeda, pertama yaitu KPR beli baru dan yang kedua KPR Refinancing serta ketiga KPR Renovasi.

Keberadaan KPR Renovasi dapat memberimu dana tunai untuk perbaikan rumah, terdapat banyak pilihan suku bunga dan fitur development lainnya agar angsuran lebih ringan.

Solusi untuk kamu yang butuh Rumah lebih besar karena anggota keluarga bertambah atau ingin untuk menciptakan suasana baru di rumah, jangan khawatir karena suku bunga relatif stabil.

Terkait pembiayaan dan suku bunga KPR Renovasi dapat diketahui selengkapnya dengan akses link https://www.bca.co.id/id/individu/produk/pinjaman/kpr/kpr-renovasi

Sementara terkait KPR Refinancing, BCA menyediakan solusi pembiayaan yang mudah dan cepat untuk segala macam keperluanmu dan akumulasi suku bunga dapat diakses dengan klik https://www.bca.co.id/id/individu/produk/pinjaman/kpr/kpr-refinancing

Begitu pula dengan KPR BCA sebagai solusi fasilitas peminjaman Kredit Pemilikan Rumah BCA untuk pembelian rumah, apartemen atau ruko dalam kondisi baru maupun second.

Klik https://www.bca.co.id/id/individu/produk/pinjaman/kpr/kpr-first untuk mengakses akumulasi suku bunga dan pembiayaan lain, kemudian syarat dan ketentuannya yang terangkum pada laman kedua.

Pos terkait