Nyicil Sejutaan, Pinjam Rp20 Juta di KTA Pinjol Tunaiku, Ini Syarat dan Simulasinya

Tunaiku
Pinjol Tunaiku yang berikan pinjaman Rp20 juta dengan cicilan sejuta saja perbulannya (foto: Tunaiku)

Topsumbar – Kamu cuma perlu mencicil Rp1.620.531 saja dari total pinjaman Rp20.000.000 dengan jangka waktu 20 bulan, menggunakan pinjol Tunaiku.

Cicilan tersebut bahkan sudah termasuk biaya admin dan bunga yang ditetapkan per bulannya, sehingga kamu dapat lebih mudah melunasi pinjaman di Tunaiku.

Apalagi, syarat yang dibutuhkan untuk bertransaksi hanya KTP saja agar memperoleh Kredit Tanpa Agunan (KTA) bagi kamu yang tidak ingin ribet menggadaikan barang.

Bacaan Lainnya

Maka dari itu, mari simak simulasi pinjaman Rp20.000.000 agar kamu dapat gambaran sebelum mulai berhutang di pinjol Tunaiku yang sudah resmi OJK pada artikel ini.

Sebelum itu, ketahui dulu sekilas informasi terkait produk tersebut dan persyaratan pengajuan yang diberikan, berdasarkan rangkuman Topsumbar dari situs resminya.

Baca juga: Modal Ponsel dan Internet aja bisa Cuan Rp300 Ribu Per Tugas, Begini Cara Menghasilkan Uangnya

Sekilas Informasi Terkait Pinjol Tunaiku

Pinjol Tunaiku merupakan salah satu produk pinjaman online dari Bank Amar yang dikeluarkan sejak 2020 silam, tentunya juga sudah terverifikasi keamanannya di OJK.

Sudah pasti, semua terkait perlindungan data pribadimu hanya akan digunakan selama proses pelayanan. Kamu dapat memanfaatkannya, untuk memenuhi segala kebutuhan mendesak.

Tenang saja karena pengajuan pinjaman Tunaiku akan cepat cair, sementara terkait jangka waktu atau tenor yang ditawarkan mulai dari 6 bulan hingga 20 bulan lamanya.

Kamu bahkan bisa mengajukan pinjaman, tanpa jaminan atau menggadaikan barang milikmu. Proses pengajuannya cepat, aman dan bisa dilakukan secara online saja.

Namun ada beberapa hal yang perlu diketahui selain adanya biaya administrasi dan bunga, yaitu biaya keterlambatan Rp150.000 per bulan.

Pos terkait