Kapolsek Lubuk Tarok AKP Syafril Warning Balap Liar di Sijunjung

Sijunjung | Topsumbar – Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Lubuk Tarok AKP H. Syafril, S.Pd memberikan ceramah pada Senin (3/4) di Masjid Taqwa Jorong Simancuang, Nagari Padang Sibusuk, Kecamatan Kupitan dalam kegiatan Pesantren Ramadhan SMKN 5 Sijunjung.

Pesantren Ramadhan SMKN 5 Sijunjung ini dihadiri oleh Kepala SMKN 5 Sijunjung Drs. Dharmansyah, MM, para Majelis Guru dan tata usaha serta siswa dan Siswi SMKN 5 Sijunjung.

Dalam sambutannya Kepala SMKN 5 Sijunjung menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolsek Lubuk Tarok yang telah meluangkan waktunya untuk hadir menjadi pemateri pesantren, mudah-mudahan apa yang disampaikan akan membawa perubahan kepada siswa dan siswi SMKN 5 Sijunjung, khususnya dalam mematuhi aturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Bacaan Lainnya

Kapolsek Lubuk Tarok AKP H. Syafri. S.Pd memberikan ceramah sesuai judul yg sudah ditentukan oleh sekolah yaitu “Bahaya kenakalan remaja, penyalahgunaan Narkoba, pelanggaran lalu lintas dan balapan liar bagi generasi masa depan”.

“Marilah kita waspadai diantara hal-hal yang bisa berakibat fatal terhadap diri sendiri dan orang lain, yaitu aksi balap liar” ujar Kapolsek Lubuk Tarok yang biasa disapa Buya ini.

“Sore hari jelang waktu berbuka, masih ditemukan anak-anak usia sekolah yang berkendara sambil balap liar di jalan raya, ini sangat berbahaya dan merugikan” lanjut Kapolsek Lubuk Tarok.

“Untuk itu marilah kita sama-sama mengingatkan anak, kemenakan, saudara, teman dan sahabat kita agar menghentikan aksi-aksi yang berbahaya ini” ujar Kapolsek Lubuk Tarok.

Pesantren Ramadhan SMKN 5 Sijunjung selesai pukul 11.30 Wib selama kegiatan berlangsung situasi aman, tertib dan kondusif. (Gun)

Pos terkait