Wali Kota Padang Panjang Raih Best Leaders of the Year Padang TV Award

Padang Panjang | Topsumbar- Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran raih Best Leaders of the Year Padang TV Award kategori kepala daerah informatif.

Dilansir Topsumbar dari laman Kominfo Padang Panjang, Sabtu (4/3/2023), penghargaan itu diterima Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran pada puncak peringatan HUT Padang TV ke-16 yang digelar di Padang Convention Center, Hotel Truntum, Kota Padang, Jumat (3/3/2023) malam.

Manajer Padang TV, Defri Mulyadi saat menyerahkan Padang TV Awards kepada Wali Kota Padang Panjang, Fadly Amran, menyebut prestasi tingkat Sumbar dan tingkat nasional terus menghiasi perjalanan pemimpin kota berjuluk Serambi Mekkah itu.

Bacaan Lainnya

Fadly dinilai terus berinovasi dengan menjadikan Padang Panjang sebagai kota berstatus Smart City dimana Padang Panjang bertekad bisa mewujudkan Smart Society dan masyarakat cerdas yang bisa membantu kepintaran dari segala bidang dengan memanfaatkan media dan teknologi.

Begitu juga proses transformasi digital yang dilaksanakan di Padang Panjang adalah upaya pemerintah meningkatkan digitalisasi serta meningkatkan literasi digital.

“Bertolak dari gebrakan itu dan inovasi yang terus dilakukan di Kota Padang Panjang, maka Padang TV menganugerahi Fadly Amran sebagai Best Leaders of the Year kategori Kepala Daerah Informatif,” sebut Defri.

Sementara itu, Fadly Amran mengucapkan terima kasih kepada Padang TV. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada Padang TV yang bisa mereprentasikan kerja media yang sepenuhnya.

“Saya mengapresiasi Padang TV yang sangat luar biasa mereprensentasikan kerja media yang seharusnya. Menyelidiki, menelisik dan memantau kegiatan-kegiatan kami sebagai kepala daerah. Alhamdulillah, kita mendapatkan apresiasi yang sangat positif dan saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak. Tentu ini yang kita butuhkan, dorongan, aspirasi dan apresiasi dari media, khususnya Padang TV,” tuturnya.

(AL)

Pos terkait