Sambut Bulan Suci, DPD PKS Kota Padang Adakan Flashmob Tarhib Ramadhan

Topsumbar.co.id | Mengingatkan akan kebaikan adalah salah-satu tindakan yang dijanjikan pahala yang sangat besar, terlebih lagi bergembira dengan datangnya bulan suci Ramadhan yang penuh berkah. Itulah yang dilaksanakan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Padang.

Bertempat di sepanjang jalan Khatib Sulaiman, Kota Padang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) laksanakan acara flashmob tarhib Ramadhan. Minggu, (12/03).

Acara yang digelar ba’da asar tersebut diikuti oleh lebih kurang tiga ratus orang yang berjajar disepanjang jalan sambil mengibarkan bendera PKS dan membagikan imsakiyah Ramadhan. Antusias dan kekompakan sangat tampak, pun ditambah dengan musik-musik Islami dari speaker besar mobil.

Bacaan Lainnya

Ketua DPD PKS Kota Padang, H. Muharlion, S.Pd, menyebut acara tersebut dilaksanakan guna saling mengingatkan dan memeriahkan menyambut bulan suci Ramadhan yang sudah semakin dekat.

“Ini sebagai bentuk saling mengingatkan sesama muslim, sebab sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci Ramadhan. Alhamdulillah acara kita sekarang berjalan lancar, tidak ada kendala. Tak lupa ucapan terima kasih kepada Polresta Kota Padang yang telah membantu mengawal acara ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, Muharlion mengucapkan terima kasih kepada berbagai pihak yang telah terlibat, juga persiapan-persiapan yang telah dilaksanakan sebelum agenda, sehingga acara flashmob berjalan dengan sukses dan tertib.

(*)

Pos terkait