KNPI Kuranji Kukuhkan Diri Jadi yang Terbaik di Turnamen Futsal DPD IMM Sumbar

KNPI Kuranji Kukuhkan diri jadi yang terbaik di Turnamen Futsal DPD IMM Sumbar

Padang | TopSumbar – KNPI Kecamatan Kuranji Menasbihkan diri sebagai juara Turnamen Futsal se Sumatera Barat yang digelar oleh Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Provinsi Sumatera Barat. Dan diikuti oleh 32 tim yang tersebar dari penjuru Sumatera Barat.

KNPI Kecamatan Kuranji dari kota Padang menjadi pemuncak Turnamen futsal se Sumatera Barat setelah mengandaskan perlawanan Tim Soccer Bukik dari Bukittinggi dengan score 7-3.

“Hasil akhir KNPI KEC.Kuranji juara pertam, disusul Soccer Bukik di posisi kedua dan Fuzitama diposisi ketiga ucap ketua DPD IMM Sumatera Barat Hamzah, Jum’at (10/03/2023).

Bacaan Lainnya

Syahrul Padly selaku ketua KNPI KEC.Kuranji mengatakan sangat bersyukur atas prestasi yang diraih oleh adik adik KNPI Kec.Kuranji Padang ajang futsal se Sumatera Barat ini.

Kita sengaja memaksimalkan ajang ini untuk melihat sejauh mana kemampuan para pemain dalam hal kerjasama tim dan solidaritas didalam dan diluar lapangan.

Sementara itu Ketua IMM Sumatera Barat Hamzah mengatakan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka ajang silaturahmi dan program kerja DPD IMM Sumatera Barat, dan kita berharap kegiatan ini menjadi agenda rutin bagi DPD IMM Sumbar kedepan setiap tahunnya.

Turnamen Futsal ini diselanggarakan oleh DPD IMM Sumatera Barat yang dimulai pada tanggal 8 Maret sampai tanggal 10 Maret 2023 dilapangan Futsal Glory Komplek Gor H.Agus Salim Padang.

Pos terkait