Didatangi Pantarlih, Bupati Agam Jalani Coklit Pemilu 2024

Agam | Topsumbar- Panitia Pemuktahiran Data Pemilih (Pantarlih) mendatangi kediaman Bupati Agam, Andri Warman, Selasa (14/3/2023) di Lubuk Basung.

Ketua KPU Kabupaten Agam, Riko Antoni mengatakan, sebagai warga negara saat ini bupati beserta keluarga tengah menjalani tahapan Pemilu 2024 yang sedang berlangsung yakni Pencocokan dan Penelitian (Coklit) data pemilih.

“Tahapan Pemilu 2024 yang sedang berlangsung saat ini adalah Coklit. Jadi, bupati dan keluarga tengah didata yang kemudian akan memilih di TPS terdekat dari rumah dinas,” ujar Riko dilansir Topsumbar.co.id dari AMCNews.

Bacaan Lainnya

Disebutkan Riko, Bupati Agam beserta keluarga pada Pemilu 2024 terdata sebagai pemilih di Tempat Pemilihan Suara (TPS) 078.

Pada kesempatan itu, Bupati Agam, Andri Warman, mengucapkan terima kasih atas kedatangan Pantarlih guna memastikan kecocokan data pemilih di kediamannya.

Bupati juga memberi semangat dan dorongan agar Pantarlih diberikan kesehatan selama menjalakan tugas memukhtahirkan data pemilih di daerah itu.

“Selamat bertugas Pantarlih dalam melakukan pemukhtahiran data pemilih di Kabupaten Agam, semoga kegiatan berjalan sukses tanpa kendala,” ujarnya.

(AL)

Pos terkait