Bupati Safaruddin Raih Penghargaan “Best Leader Of The Years” Padang TV Award 2023

Bupati Safaruddin Raih Penghargaan "Best Leader Of The Years" Padang TV Award 2023

Padang | TopSumbar – Berkat kepeduliannya terhadap pengembangan nilai-nilai adat dan budaya pada generasi muda, Bupati Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo kembali diganjar penghargaan Best Leader Of The Years yang diberikan oleh Padang TV, di Ballroom Hotel Truntum Padang, Jumat Malam (03/03/2023).

Penghargaan untuk kategori Kepala Daerah Peduli Penguatan Nilai Adat Budaya Alam Minangkabau itu diterima Bupati Safaruddin pada malam puncak peringatan HUT Padang TV ke-16 diserahkan langsung oleh Anggota DPR RI Nevi Zuairina dihadapan Wakil Gubernur Audy Joinaldi, Kepala Daerah Se Sumatera Barat, serta Direktur Utama Padang TV Rita Gusvenida.

Bupati Safaruddin sangat mengapresiasi pihak Padang TV, menurutnya Penghargaan Padang TV award ini dapat memacu kinerja para pemimpin daerah untuk membangun daerah dari segala bidang, dengan adanya award ini semangat dan inovasi dalam membangun daerah tentunya semakin terpacu.

Bacaan Lainnya

“Kurikulum muatan lokal yang dirumuskan oleh dinas pendidikan dan kebudayaan bekerjasama dengan sejumlah pihak ini, merupakan perhatian besar pemkab terhadap keberlangsungan Budaya Alam Minangkabau yang dikombinasikan dengan program tahfizh,” ungkapnya.

“Kami juga mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah membantu suksesnya program daerah ini, sehingga Pemkab Limapuluh Kota mengesahkan penerapan Kurikulum Mulok Buadaya Alam Minangkabau (BAM) dan tahfizh quran ini di 347 sekolah,” ia menambahkan.

Sementara itu, Direktur Padang TV, Rita Gusveniza mengatakan komit Padang TV menjadi televisi yang fokus membangun dunia pendidikan di Sumatera Barat, apalagi sektor pendidikan menjadi visi misi hampir seluruh kepala daerah yang ada di Sumatera Barat.

“Salah satu program utama kami adalah program pendidikan, yang mana ini menjadi visi misi semua kepala daerah. Award ini merupakan wujud apresiasi kami kepada kepala daerah di Sumatera Barat,” paparnya. (Ton)

Pos terkait