Pimpin Klasemen Grup B, PS Pemko Melaju ke Semifinal Dilaraf Cup U-38

Topsumbar – Kesebelasan PS Pemko dipastikan melaju ke semifinal Turnamen Dilaraf Cup U-38. Setelah pada pertandingan terakhir penyisihan Grup B, mengalahkan klub Macieda dari Tanah Datar dengan skor 4-1, Ahad (1/1) di Lapangan Tarantang Jaya, Ladang Laweh Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar.

Pemain PS Pemko yang turut didampingi anggota DPRD yang juga Ketua Harian Persatuan Sepakbola Padang Panjang (PSPP), Dr. Novi Hendri, S.E, M.Si, Datuak Bagindo Saidi ini, tampil apik sepanjang pertandingan.

Kemenangan sempurna ini didapat berkat 2 gol Jefri pada babak pertama. Kemudian, Elemen Ferry dan Dedi Rosadi menambah keunggulan masing-masing 1 gol di babak kedua. Macieda sempat membalas 1 gol lewat penyerangnya Hery Fernando pada menit-menit terakhir pertandingan.

Bacaan Lainnya

Dengan kemenangan ini, kesebelasan PS Pemko memimpin klasemen sementara di Grup B dengan mengumpulkan poin 7 hasil dua kali menang dan satu kali seri serta sudah memastikan satu tiket di semifinal.

Novi memuji penampilan yang diperagakan anak-anak PS Pemko ini. “Jika mereka bisa tampil konsisten dipertandingan berikutnya, saya rasa juara bisa diraih PS Pemko dalam turnamen ini,” tuturnya. (AL)

Pos terkait