Bupati Agam Hadiri Even Pedati Ke-12 di Bukittinggi

Agam | Topsumbar – Bupati Agam, Dr H Andri Warman, MM hadiri Pesta Budaya Seni Pameran Dagang dan Industri (Pedati) ke-12 tahun 2022, yang digelar Pemerintah Kota Bukittinggi, di Lapangan Kantin Bukittinggi, Kamis (15/12/2022).

Kegiatan ini dibuka secara resmi Walikota Bukittinggi, Erman Safar, SH ditandai dengan pemukulan tambua, turut mendampingi Bupati Agam, Andri Warman MM, Kapolres Bukittinggi, Dandim 03/04 Bukittinggi dan lainnya.

Sekdako Bukittinggi, Martias Wanto, selaku Ketua Panitia Kegiatan, mengatakan, Pedati ke-12 ini merupakan rangkaian Hari Jadi Kota Bukittinggi ke- 238 tahun.

Bacaan Lainnya

“Tujuan dari even ini adalah untuk membangkitkan kembali sektor perekonomian masyarakat pasca Pandemi Covid-19,” ujar Martias dilansit dari laman AMC.

Adapun bentuk kegiatannya adalah, Pameran Dagang dan UMKM, Hiburan Musik dan Artis Minang, Pentas Seni Kota/Kab se-Sumbar, Penampilan Paguyuban, Penampilan Sanggar Seni Budaya, Hiburan BUMN/BUMD/Ormas, Festival Seni Pelajar/Siswa/Mahasiswa dan Karnaval Kolosal.

Dikatakan, even Pedati bakal berlangsung dari 15 hingga 31 Desember 2022, dengan memakai empat lokasi penyelenggaraan.

Lokasi utamanya, adalah Lapangan Kantin Wirabraja dan Jam Gadang Bukittinggi. Sedangkan, dua lokasi tambahan adalah Panorama dan Pasa Ateh Bukittinggi.

(AL)

Pos terkait