Kelas Pomsae, Atlet Taekwondo Kuansing Januar Kembali Sumbangkan Emas

Kelas Pomsae, Atlet Taekwondo Kuansing Januar Kembali Sumbangkan Emas

Kuansing | Topsumbar – Cabor Taekwondo pada Porprov X Riau Tahun 2022 Kembali sumbangkan Emas dari Atlet Teakwondo Kuansing Kelas Pomsae Senior Individual Atas nama Januar.

Yang mana pertandingan Teakwondo kelas Pomsae individual ini dilaksanakan di aula Mapolres Kuantan Singingi, Rabu, (16/11/2022).

Atlet Kuansing ini berhasil mengalahkan lawan lawannya dengan nilai tertinggi, adapun kategori penilain dari wasit Taekwondo adalah, Keseragaman, teknik dan penampilan.

Bacaan Lainnya

Sementara itu Pelatih Taekwondo Kuansing, Bambang, saat diwawancarai media ini mengatakan, bahwa ia mengucapkan terima kasih kepada atlet yang telah meraih medali emas.

“Alhamdulillah, kita berhasil mendapat meraih emas, saya sangat bangga terhadap atlet yang telah berlatih tekun dan menerapkan teknik, dan keseragaman yang ditampilkanya saat tampil pada pertandingan tadi, katanya.

Terakhir ia berharap kepada atlet Taekwondo kuansing agar selalu rajin berlatih, ” Latihan selalu, walaupun telah berhasil Juara, jangan jumawa, kedepan kita akan menghadapi pertandingan yang lebih berat lagi yaitu mengikuti pertandingan Pra PON, ” Pungkas Pelatih Taekwondo Kuansing Bambang. (Yose)

Pos terkait