Wako Fadly Amran Lantik Lismawati R., M.Biomed, Sp.PA Sebagai Direktur RSUD Padang Panjang

Padang Panjang | TopSumbar – Wali Kota Padang Panjang, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano melantik Lismawati R., M.Biomed, Sp.PA sebagai direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Padang Panjang, Selasa (11/10).

Sebelumnya Lismawati R. M.Biomed, Sp.PA sebagai Dokter Ahli Madya di RSUD tersebut.

Pelantikan Lismawati R. M.Biomed, Sp.PA sebagai direktur RSUD berbarengan dengan pelantikan lima pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang.

Bacaan Lainnya

Yakni, Tismaria, S.E, M.Si yang sebelumnya Kepala Bidang Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak pada DSPPKBPPPA, kini menjadi Sekretaris Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Kemudian tiga pejabat eselon III/b menjadi kepala bidang di sejumlah OPD, di antaranya Riki Rosdian, S.T, Subeki, S.E, Ade Wandra, S.IP. Serta Ns. Firdawati Nengsih, M.Kep pejabat eselon IV/a di RSUD.

Wali Kota Fadly  menyampaikan kepada pejabat yang dilantik untuk dapat cepat menyesuaikan diri dengan jabatan yang sudah diberikan.

“Kepada pejabat yang baru dilantik, kami yakin karena sudah sekian kali berganti jabatan, tidak usah terlalu lama beradaptasi. Kerjakan pekerjaan yang menjadi tanggung jawab kita,” ujarnya.

Ia juga berpesan kepada direktur RSUD yang baru dilantik untuk bisa langsung beradaptasi dengan pegawai-pegawai yang lainnya secepat mungkin.

“Adanya pembangunan Neonatal Intensive Care Unit (NICU) yang saat ini tengah dalam pengerjaan, kiranya dapat terselesaikan sesuai dengan target yang sudah direncanakan sebelumnya,” pesannya.

(AL)

Pos terkait