Pimpin Rakoor Forkopimda, Bupati HM.Wardan Serahkan Reward Pemenang Lomba EKK TH 2022

Tembilahan | TopSumbar – Bupati HM.Wardan pimpin rapat koordinasi bersama Forkopimda sekaligus penyerahan Reword pemenang lomba Evaluasi Kinerja Kecamatan (EKK) TH 2022 di lingkungan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir, Senin (19/9/2022) siang di lantai 5 Aula Kantor Bupati Jl. Akasia No.1.

Rakoor ini dilaksanakan dalam rangka antisipasi kenaikan harga kebutuhan bahan pokok dan sarana transportasi umum akibat dampak dari kenaikan harga BBM dan membahas isu-isu aktual lainnya.

Turut hadir dalam Rakoor tersebut, unsur Forkopimda, Asisten l Bidang Pemerintahan dan Kesra, pimpinan OPD terkait, Camat serta beberapa katbag di lingkungan Sekretariat Daerah Inhil serta undangan lainnya

Bacaan Lainnya

Bupati dalam arahannya mengatakan, Kita terus berupaya dan berusaha untuk mengantisipasi dampak dari kenaikan BBM.

Beliau juga mengharapkan kepada seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir untuk mengikuti anjuran Gubernur berupa memanfaatkan pekarangan dengan menanam cabe. Sehingga sedikit bisa mengantisipasi dampak kenaikan harga bahan pokok dampak kenaikan dari BBM.

Acara diakhiri dengan penyerahan reward  pemenang lomba EKK TH 2022 oleh Bupati Indragiri Hilir kepada pemenang peringkat 1 kecamatan Tembilahan Hulu, peringkat ke 2 Kecamatan Tembilahan dan peringkat ke 3 Kecamatan kuala Indragiri.

Pos terkait