Menu

Mode Gelap
Hari Bhakti Adhyaksa ke-62, Kejari Sijunjung Gelar Jalan Santai Unit Kerja Kantor Imigrasi Dharmasraya Akan Dibentuk, Sutan Riska : Urus Paspor Tak Perlu ke Luar Daerah Padang Kembali Cari Wali Kota Cilik Bersama Mentari Meraih Mimpi Menuju Indonesia Emas 2045 Wagub Sumbar: Pelaku UMKM Harus Go Digital Untuk Hadapi Tantangan Global

Padang · 31 Agu 2022 08:13 WIB ·

Terbukti Sebagai PSK, Wanita ini Dikirim Satpol PP Padang ke Panti Andam Dewi


 Terbukti Sebagai PSK, Wanita ini Dikirim Satpol PP Padang ke Panti Andam Dewi Perbesar

Padang | Topsumbar – Satu Orang perempuan akhirnya dikirim oleh Satpol PP Kota Padang ke Panti Rehabilitas Andam Dewi Solok. Pada Selasa malam (30/08/2022).

Diketahui wanita ini terjaring petugas pada selasa pagi di salah satu lokasi penginapan yang ada di Kota Padang. Tidak hanya wanita ini empat orang yang diduga melakukan perbuatan maksiat juga di amankan dalam razia pekat tersebut.

Dari hasil pemeriksaan oleh Pegawai Penyidik Negri Sipil (PPNS) kepada mereka yang terjaring ini, penyidik berhasil mengungkap bahwa salah seorang dari mereka memang berprofesi menyimpang penjajah tubuh sebagai pemuas nafsu para lelaki hidung belang.

“Wanita ber inisial (NP) 23 tahun, di sinyalir serta terbukti sebagai PSK dari hasil ungkapan serta dari pertanyaan – pertanyaan yang dilakukan oleh penyidik. Dapat di sampaikan bahwa ia melakoni sebagai Penjaja Sex Komersial (PSK) dengan tarif Rp. 500 ribu hingga Rp. 750 ribu rupiah sekali kencan. Adapun aksi wanita ini dalam mencari pelanggan mengunakan aplikasi michat” jelas Syafnion kepala Bidang Penegak Peraturan Perundang undangan Daerah.

Lebih lanjut Syafnion menjelaskan, Sesui arahan dari pimpinan kita lakukan tindakan sesuai aturan yang berlaku, untuk pembinaan lebih lanjut, NP kita kirim ke Andam Dewi Solok.

Sementara itu empat orang lainnya dilakukan pembinaan di Mako Satpol PP Kota Padang sesuai aturan berlaku.

“Mereka kita bina bersama pihak keluarga dan membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan yang dapat merusak kehormatan rumah tangga mereka”tutup Syafnion. (HT)

 

Dapatkan update berita pilihan seputar Sumatera Barat hari ini dari Topsumbar.co.id. Mari bergabung di Grup Whatsapp “TOPSUMBAR|Media Online”, caranya klik link https://chat.whatsapp.com/HIjz25fqv3j6AguRPbSoeT, kemudian join. Anda harus install aplikasi Whatsapp terlebih dulu di ponsel.

Hits: 17

Artikel ini telah dibaca 42 kali

badge-check

Redaksi

Baca Lainnya

Berlangsung Khidmat, Bupati Safaruddin Hadiri Puncak Peringatan Hut Tni Ke-77 Di Lapangan Imam Bonjol

5 Oktober 2022 - 09:37 WIB

Anggota DPRD Padang Ja’far Jemput Aspirasi Masyarakat Kurao

4 Oktober 2022 - 14:27 WIB

Wartawan dan Diskominfo Padang Panjang Stuban ke Palembang Plus Babel Awal Desember 2022

4 Oktober 2022 - 13:07 WIB

Baznas Kota Padang Salurkan Bantuan untuk 169 orang Penerima Manfaat

4 Oktober 2022 - 11:57 WIB

Gubernur Sumbar Dukung Penuh Kompetisi Keterampilan Instruktur Nasional ke-VIII di Padang

2 Oktober 2022 - 11:35 WIB

Wagub Sumbar Kampanyekan Keselamatan Penerbangan

2 Oktober 2022 - 11:21 WIB

Trending di Padang